GALERI FOTO: Pastikan Kondisi Mahasiswa Mimika Terjamin, YPMAK Tinjau Asrama di Yogyakarta

1. Tim Monev YPMAK dipimpin Wadir Program dan Monev, Nur Ihfa Karupukaro tiba di Asrama dan disambut baik oleh Pamong Asrama.
Tim Monev YPMAK dipimpin Wadir Program dan Monev, Nur Ihfa Karupukaro tiba di Asrama dan disambut baik oleh Pamong Asrama.

Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) pengelola dana kemitraan PT Freeport Indonesia meninjau asrama mahasiswa Universitas Sanata Dharma (USD), Yogyakarta, Senin (19/9/2022).

Peninjauan ini dikhususkan pada 13 mahasiswa peserta beasiswa YPMAK yang tinggal di asrama tersebut. YPMAK berharap, fasilitas asrama ini bisa menunjang prestasi para mahasiswa
Mimika itu.

Berikut momen yang diabadikan jurnalis Seputarpapua.com, Yonri Revolt di Yogyakarta.

 

 

1. Tim Monev YPMAK dipimpin Wadir Program dan Monev, Nur Ihfa Karupukaro tiba di Asrama dan disambut baik oleh Pamong Asrama.

 

2. Kepala Asrama, Romo Aria Prabantara SJ menyambut baik kedatangan Tim Monev YPMAK. Sambil bersantai di teras asrama itu, Romo Aria menjelaskan situasi asrama yang penuh kekeluargaan.

 

3. Rm. Aria Prabantara SJ menjelaskan kondisi Asrama Putera USD kepada Tim Monev YPMAK.

 

4. Pamong Asrama Puteri menjelaskan kondisi asrama kepada Tim Monev YPMAK.

 

5. Edgar Rumaropen, mahasiswa semester 7, peserta beasiswa YPMAK. Saat dikunjungi pada Senin, Edgar mengucapkan banyak terimakasih atas fasilitas yang diberikan YPMAK untun menunjang prestasi mahasiswa.

 

6. Empat orang mahasiswi peserta beasiswa YPMAK merasa senang dikunjungi tim monev. Bagi mereka, kegiatan ini seperti orang tua yang menjenguk anaknya di tempat rantau.

 

7. Foto bersama tim monev usai lakukan peninjauan di asrama USD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.