GALERI FOTO: Rangkaian Pemkab Mimika Gelar Berbagai Lomba dan Upacara Peringati HUT Korpri ke 51

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51 di Mimika dipimpin oleh Pj. Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk didampingi oleh Plt. Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Pusat Pemerintah (Puspem) Kabupaten Mimika, Selasa (29/11/2022) diikuti seluruh  ASN di lingkup Pemkab Mimika, juga jajaran Forkopimda Mimika.

Usai upacara HUT Korpri, Panitia yang diketuai oleh Kepala Bappeda Kabupaten Mimika, Yohana Paliling menyiapkan berbagai doorprize mulai dari kipas angin, rice cooker, kompor gas, sepeda, kulkas hingga Mesin cuci.

Sebelumnya Pemkab Mimika telah melaksanakan berbagai lomba untuk memperingati HUT Korpri yang diikuti oleh OPD, diantaranya  paduan suara, menghafal Undang-undang Dasar Republik Indonesia, Panca Prasetya, dan seka.

Berikut rangkaian foto-foto yang diabadikan Jurnalis Seputarpapua.com, Kristina Rejang:

 


1. Lomba Paduan Suara meringati HUT Korpri ke 5.

 

2. Lomba Seka meramaikan HUT Korpri ke 51.

 


3. Pj. Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk saat memimpin upacara HUT Korpri ke 51.

 


4. Pembacaan UUD dan Panca Prasetya Korpri.

 


5. Para ASN saat mengikuti Upacara HUT Korpri.

 


6. Pemberian penghargaan kepada ASN yang telah mengabdi selama 20-30an tahun.

 

7. Pemberian penghargaan kepada ASN yang telah purna tugas (pensiun).

 


8. Pj. Gubernur Papua Tengah bersama Plt. Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob berfoto bersama unsur Forkopimda.

 

9. Gubernur Papua Tengah bersama Plt. Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob berfoto bersama kepala-kepala OPD usai upacara.

 

10. Pj. Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk saat meresmikan profil data kabupaten Mimika didampingi Plt. Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob dan Kepala Bappeda Kabupaten Mimika, Yohana Paliling.

 


11. Pemotongan kue semarakan HUT Korpri.

 

12. Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba.

 


13. Penyerahan hadiah doorprize

Tanggapi Berita ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.