GALERI FOTO: Rangkaian Tatap Muka YPMAK dan Yayasan Binterbusih Evaluasi Penerima Beasiswa

Yayasan Pengembangan Masyarakat Amungme Kamoro (YPMAK), pengelola dana kemitraan PT Freeport Indonesia terus memantau perkembangan pembinaan mental dan intelektual para pelajar maupun mahasiswa asal Mimika di semua kota studi di Indonesia.

Pada pertemuan monitoring dan evaluasi bersama mitra pelaksana, Yayasan Binterbusih di Semarang pada Kamis (22/9/2022), Wadir Program dan Monev YPMAK Nur Ihfa Karupukaro menegaskan akan terus mendorong mahasiswa mencapai keberhasilan, namun pihaknya juga akan menerapkan aturan yang ketat.

Ketua Yayasan Binterbusih, Pascalis Abnes mengapresiasi kunjungan YPMAK yang dianggapnya sebagai bentuk kepedulian atas berjalannya program pemberdayaan dan pendidikan anak-anak Mimika.

Bagi Pascalis, pemantauan atas keadaan anak-anak serta kinerja mitra pelaksana adalah bentuk kepedulian kedua Yayasan ini terhadap kemajuan pendidikan anak-anak Mimika.

Berikut adalah momen yang dirangkum Jurnalis Seputarpapua.com, Yonri Revolt dalam perjalanan tersebut.

 

1. Suasana kegiatan monitoring dan evaluasi YPMAK bersama Yayasan Binterbusih di Semarang.

 

2. Ketua Yayasan Binterbusih, Pascalis Abnes memberi penjelasan lengkap terkait kondisi pelajar dan mahasiswa yang menjadi peserta beasiswa YPMAK.

 

3. Wadir Program dan Monev YPMAK Nur Ihfa Karupukaro (kiri) dan Sekretaris YPMAK Johana Saidui (kanan) berdiskusi tentang hasil presentasi Yayasan Binterbusih.

 

4. Kadiv Program Perencanaan Pendidikan Feri Magai Uamang, Kadiv Monev Pendidikan Dion Burdam menyusun catatan evaluasi untuk disampaikan ke pimpinan.

 

5. Suasanan diskusi lepas terkait kondisi pelajar dan mahasiswa yang menjadi peserta beasiswa YPMAK.

 

6. Sekretaris YPMAK Johana Saidui (kiri) meminta catatan lengkap kepada Pembina Yayasan Binterbusih, Paulus Sudio terkait keluhan dan perkembangan akademik peserta beasiswa YPMAK.

 

7. Wadir Program dan Monev YPMAK Nur Ihfa Karupukaro menegaskan akan keras memantau perkembangan peserta beasiswa serta tidak akan memberi toleransi bagi peserta beasiswa yang melanggar aturan beasiswa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.