GALERI FOTO: TP-PKK di Lingkup Distrik Mimika Baru Gelar Pelantikan dan Sosialisasi Pelayanan

Ketua TP-PKK Distrik Mimika Baru, Ny.Tey Meyti Paokuma saat melantik ketua PKK tingkat Kelurahan dan Kampung. (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)
Ketua TP-PKK Distrik Mimika Baru, Ny.Tey Meyti Paokuma saat melantik ketua PKK tingkat Kelurahan dan Kampung. (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)

Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan dan Kampung di Distrik Mimika Baru dilantik.

Pelantikan dilaksanakan di salah satu hotel di Jalan Yos Sudarso, Selasa (19/7/2022), diikuti oleh Pengurus TP-PKK Kelurahan Koperapoka, Kelurahan Kwamki, Kelurahan Otomona, Kelurahan Wanagon, Kelurahan Perintis, Kelurahan Timika Jaya, Kelurahan Timika Indah, Kelurahan Sempan, dan Kampung Hangaitji.

Para ketua TP PKK di lingkup Distrik Mimika Baru dilantik oleh Ketua TP-PKK Distrik Mimika Baru, Ny.Tey Meyti Paokuma.

Pelantikan juga dihadiri oleh Asisten III Setda Mimika, Hendritte Tandiono, Kepala Distrik Mimika Baru, Dedi Damhudi Paokuma, Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Mimika, Hermalina Imbiri dan sejumlah kepala kelurahan dan kampung.

Setelah pelantikan pengurus, dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi peningkatan efektivitas pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat yang diikuti oleh seluruh pengurus TP PKK Distrik Mimika Baru.

Berikut rangkaian foto yang diabadikan Jurnalis Seputarpapua.com, Kristina Rejang.

 

1. Ketua TP-PKK Distrik Mimika Baru, Ny.Tey Meyti Paokuma melantik ketua PKK tingkat kelurahan dan kampung.

 

2. Kepala Distrik Mimika Baru, Dedi Damhudi Paokuma menandatangani berita acara pelantikan.

 

3. Para Ketua TP PKK Kelurahan dan Kampung berfoto bersama Asisten III Setda Mimika, Hendritte Tandiono, Kepala Distrik Mimika Baru, Dedi Damhudi Paokuma dan Ketua TP-PKK Distrik Mimika Baru, Ny.Tey Meyti Paokuma.

 

4. Para kepala kelurahan dan kampung saat menandatangani berita acara pelantikan pengurus TP-PKK.

 

5. Foto bersama usai pelantikan.

 

6. Suasana kegiatan sosialisasi peningkatan efektivitas pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.

 


7. Kepala Distrik Mimika Baru, Dedi Damhudi Paokuma saat membawakan sambutan penutupan kegiatan

Reporter: Kristin Rejang

reporter : Kristin Rejang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.