GALERI FOTO: Warga Jila Antusias Ikuti Sosialisasi Perubahan LPMAK ke YPMAK

Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme Kamoro (YPMAK) melakukan kunjungan kerja di Distrik Jila, Mimika, Papua pada Kamis (27/1/2022).

Selain untuk mempererat hubungan kekeluargaan di masyarakat pedalaman, YPMAK juga lakukan sosialisasi terkait perubahan dari Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro (LPMAK) menjadi YPMAK.

Berikut adalah momen-momen sosialisasi yang diabadikan Jurnalis Seputarpapua.com, Yonri Revolt di Jila:

 

1. Kepala Divisi Humas YPMAK, Fery Uamang sosialisasikan perubahan LPAMK menjadi YPMAK kepada masyarakat Jila, di alam terbuka, depan Kantor Distrik Jila, Mimika, Papua, Kamis (27/1/2022).

 

2. Alam yang asri dan udara yang sejuk menemani kegiatan sosialisasi yang dipimpin Kepala Divisi Humas YPMAK, Fery Uamang di Jila.

 

3. Warga Jila dan Fery Uamang saling berdiskusi dan menerima saran terkait program yang dijalankan YPMAK.

 

4. Kepala Divisi Humas YPMAK, Fery Uamang menegaskan, dengan berubahnya LPMAK menjadi YPMAK maka yayasan ini akan lebih serius mendengar keluhan masyarkat dan akan sangat transparan terhadap program yang dijalankan.

 

5. Warga antusias mendengar penjelasan Fery Uamang terkait visi-misi dan transparansi program yang dijalankan YPMAK kedepan.

 

6. Suasana saat diskusi tentang perubahan LPMAK menjadi YPMAK yang berlangsung di alam terbuka depan Kantor Distrik Jila, Mimika, Papua, Kamis (27/1/2022).

 

7. Mama-mama Distrik Jila pun ikut antusias datang mendengan sosialisasi.

 

8. Di akhir diskusi, Fery Uamang dengan terbuka menerima saran yang membangun dari masyarakat Jila demi keberlansungan program YPMAK di masa mendatang.

 

9. Mama-mama senang, sekarang YPMAK lebih memprioritaskan kebutuhan masyarakat di daerah pelosok, seperti di Distrik Jila.

 

10. Fery Uamang berpamitan dengan warga Jila usai memberikan sosialisasi. Mama-mama berpesan agar komunikasi yang baik seperti saat ini terus berjalan di kemudian hari.

 

11. Selain sosialisasi, Warga Jila juga antusias membaca penjelasan terkait YPMAK melalui brosure yang dibagikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.