Gandeng Addidas, KONI Minta Atlet PON Papua Tunjukan Prestasi

Sekum KONI Papua, Kenius Kogoya
Sekum KONI Papua, Kenius Kogoya

JAYAPURA | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua menggandeng salah satu apparael dunia Addidas, untuk mendukung pemusatan latihan sekaligus memberikan dampak positif percaya diri bagi atlet ketika berlatih maupun bertanding.

“Iya KONI gandeng Addidas jadi vendor penuh penyedia peralatan khusus olahraga. Yang pastinya kita siapkan dan mencari yang terbaik, supaya atlet tidak kecewa dan menjadi percaya diri, jadi nilai tambah buat atlet percaya ketika gunakan yang bermerek,” ujar Sekretaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya, Senin (1/2/2021).

Setelah menggandeng apparael Addidas, pihaknya meminta para atlet 37 cabang olahraga semangat dalam berlatih untuk mencapai prestasi gemilang di perhelatan event olahraga empat tahunan PON XX Papua.

“Sebagai tuan rumah harus tunjukan yang terbaik, dan untuk PON atlet harus berprestasi, karena kita siapkan peralatan yang sangat berkualitas,” katanya.

Selain itu, Kenius mengungkapkan bahwa saat ini bidang sarana prasarana KONI Papua kembali mendata kekurangan-kekurangan khusus peralatan pertandingan.

“Ini khusus untuk peralatan tanding karena untuk peralatan latihan sudah disiapkan di tahun kemarin, supaya tidak mengalami kekurangan dalam hal pertandingan untuk cabor kita. Bahkan peralatan latihan bisa dipakai untuk pertandingan karena tidak habis seperti layar, dayung, gantole, paralayang. Jadi sudah penyesuaian dengan peralatan mereka,” pungkas Kenius.

 

IKLAN-TENGAH-berita
Reporter: Vidi
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar