GALERI FOTO: Gedung Baru Kantor Dinas Pendidikan Mimika Diresmikan

Bupati Mimika Eltinus Omaleng menandatangani prasasti peresmian gedung kantor Dinas Pendidikan Mimika, Selasa (5/12/2023). (Foto: Fachruddin Aji/Seputarpapua)

TIMIKA | Bupati Mimika Eltinus Omaleng meresmikan gedung baru Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Mimika, yang terletak di Jalan Sp2-Sp5, Selasa (5/12/2023).

Menurut data LPSE yang diakses pada lpse.mimikakab.go.id pembangunan tahap pertama gedung ini menelan biaya Rp3.050.000.000,00 tahun anggran 2020 kemudian pada tahap kedua menghabiskan Rp23,986,750,000.00 dari anggaran APBD 2022, terakhir pembangunan tahap III menghabiskan dana Rp12.341.578.000,00 dari anggaran tahun 2023.

Bupati Mimika Eltinus Omaleng dalam peresmian gedung baru Disdik mengatakan jika gedung yang akan ditempati begitu megah.

“Saat ini kita bersama-sama dalam rangka peresmian gedung kantor Disdik sebagai bentuk layanan pendidikan di Kabupaten Mimika sekaligus syukuran ke-78 tahun PGRI, kemudian gedung ini megah sekali,” katanya dalam sambutan peresmian gedung Disdik Mimika.

Pembangunan gedung dan pembangunan sarana dan prasarana di sekolah-sekolah kata Bupati juga dilakukan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan. Beberapa hal lain yang dilakukan bupati untuk meningkatkan mutu pendidikan adalah meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik.

Berikut ini momen peresmian Gedung yang diabadikan wartawan seputarpapua.com Fachruddin Aji:

 


Foto 1: Bupati Omaleng bersama dengan forkopimda usai tiba di lokasi Gedung baru dinas pendidikan yang berada di jalan poros sp 2 – sp 5.

 

Foto 2: Bupati Omaleng saat memberikan sambutan dalam kegiatan peresmian Gedung Baru Dinas Pendidikan Mimika.

 

Foto 3: Kepala Dinas Pendidikan Jenni O Usmany (keempat dari kanan) saat mempersembahkan nyanyian bersama dengan jajarannya jug para guru.

Advertisements

 

Foto 4: Bupati Omaleng mengunting pita tanda peresmian gedung baru Dinas Pendidikan.

 

Advertisements

Foto 5: Bupati Omaleng menandatangani prasasti tanda diresmikannya gedung baru Dinas Pendidikan Mimika.

 

Foto 6: Bupati Omaleng saat mengecek ruangan Gedung baru Dinas Pendidikan.

Advertisements

 

Foto 7: Bupati Omaleng bersama Forkopimda berfoto bersama di depan gedung baru Dinas Pendidikan

 

Foto 8: Bupati Omaleng berfoto bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Jenni O Usmany bersama jajarannya di depan Gedung baru Dinas Pendidikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan