Geger, Seorang Pria Tiba-tiba Meninggal di Depan Kantor Telkom Timika

TKP | Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP terhadap seorang warga yang ditemukan tewas di depan Kantor Telkom Timika. (Foto: Ist/SP)
TKP | Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP terhadap seorang warga yang ditemukan tewas di depan Kantor Telkom Timika. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | AG, sorang pria berusia 53 tahun tiba-tiba meninggal di depan Kantor PT Telkom di Jalan Belibis, Kota Timika, Rabu (9/9) sekitar pukul 14.40 WIT.

Kejadian ini sempat membuat geger warga sekitar dan pengguna jalan tersebut.

Kapolsek Mimika Baru (Miru) Kompol Sarraju menjelaskan, awalnya AG ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas.

Warga melihat seseorang tergeletak dengan posisi temgkurap dan tidak bergerak. Ia kemudian melaporkan ke Polsek Mimika Baru.

“Korban ini ditemukan dalam kondisi tengkurap dan tidak bergerak. Untuk memastikan keadaan korban, maka laporlah ke Polsek Miru,” kata Kompol Sarraju saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya.

Personel Polsek Mimika Baru, bersama Satuan Intelkam, Reskrim, dan Perintis Polres Mimika kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

IKLAN-TENGAH-berita

Olah TKP kemudian dilakukan, dan membawa jenazah ke RSUD Mimika.

Menurut Kompol Sarraju, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, mereka sempat melihat korban berjalan kaki dari arah lampu merah persimpangan Jalan Yos Sudarso-Jalan Belibis dengan membawa kantong plastik dan satu botol air mineral.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar