Gempa Jayapura, Telkomsel Pantau Kondisi Jaringan dan Infrastuktur

Ilustrasi
Ilustrasi

TIMIKA | Pihak Telkomsel siaga memantau kondisi jaringan dan infrastuktur menyusul terjadinya bencana alam gempa bumi yang di wilayah Kota Jayapura, Papua.

Hingga kini jaringan telekomunikasi Telkomsel di wilayah Kota Jayapura dan sekitarnya, kata Manager Network Service Telkomsel Jayapura, Heri, masih dalam kondisi normal.

Bahkan saat ini Tim Network Telkomsel terus siaga memantau kondisi jaringan serta infrastuktur Telkomsel di wilayah Kota Jayapura dan sekitarnya, tentu dengan berkoordinasi bersama Telkom Group dan berbagai pihak memantau perkembangan gempa.

“Telkomsel juga terus berupaya untuk menjaga kualitas layanan telekomunikasi terbaik kepada masyarakat,” kata Heri dikonfirmasi dari Timika melalui pesan singkat, Rabu (4/1/2023)

Data terkini berdasarkan BMKG, gempa bumi kembali terjadi di Kota Jayapura pukul 19:16:57 WIB (Pukul 9 malam) berkekuatan magnitudo 4,9 pada kedalaman 11 km di Timur Laut Kota Jayapura yang disusul dengan gempa-gempa berkekuatan kecil.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Mujiono
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.