Gol Pinalti Bawa Kemenangan PSBS Biak Kontra Deltras

Prescon PSBB Biak. (Foto: Official PSBB Biak)
Prescon PSBB Biak. (Foto: Official PSBB Biak)

JAYAPURA | Pasukan napi bongkar julukan PSBS Biak akhirnya bisa mewujudkan tiga poin kala menjamu Deltras Sidoarjo, Minggu (11/9/2022) di Stadion Cenderawasih, Kota Biak, Provinsi Papua dalam laga home, Kompetisi Liga 2 wilayah timur musim 2022-2023.

PSBS Biak menang dengan skor tipis 1-0 melalui titik putih menit ke-75 yang di eksekusi Marten Merowi Raweyai. Ini merupakan kemenangan perdana PSBS Biak di laga kandang, dan sebelumnya alami kekalahan.

“Kita patut bersyukur berhasil memenangkan pertandingan di kandang pertama, anak-anak sebenarnya tampil mendominasi mengusai pertandingan, tetapi kesulitan ketika menghadapi lawan mainkan zona bertahan di belakang karena kita butuh kreasi,” kata pelatih kepala Ega Raka Ghalih usai laga.

“Tetapi dibabak kedua kita berubah strategi dengan memasukan beberapa pemain, dan itu berhasil kita sangat mendominasi. Ada beberapa peluang yang bisa hasilkan gol, tapi hanya 1 gol kita syukuri itu,” tambah Ega.
Kemenangan ini dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Papua.

Ia mengucapakan terima kasih kepada semua pihak dan kemenangan tersebut dipersembahkan kepada masyarakat Biak, manajemen, Bupati karena baru hari ini bisa bertanding di Biak, setelah 2 tahun belum bertanding karena covid.

” Tetapi ada evaluasi tentunya kedepan, sehingga melawan Persewar kita lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara kapten tim PSBS Biak, Patrias Rumere mengaku bersyukur sudah mewujudkan target tiga poin di kandang sendiri.

“Intinya terima kasih kepada masyarakat sudah mendukung kita, berikutnya laga lawan Waropen kita perbaiki lagi, gol demi gol kita persembahkan kepada masyarakat Biak,” tandasnya.

 

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.