Gomar: Yang Masyarakat Nantikan adalah Tindakan Nyata

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
RAPAT | Suasana rapat evaluasi di lingkup setda Mimika. (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)
RAPAT | Suasana rapat evaluasi di lingkup setda Mimika. (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)

TIMIKA | Sekda Kabupaten Mimika Michael Gomar mengatakan, saat ini yang nantikan masyarakat adalah kerja dan tindakan nyata.

“Semoga kita bisa membangun komunikasi yang baik, bergandengan tangan menjalankan roda pemerintahan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena yang masyarakat tunggu adalah tindakan nyata dan kerja nyata,” tutur Sekda dalam rapat evaluasi bersama para staf ahli, staf khusus, asisten, dan kepala bagian di lingkup Setda Mimika.

Rapat terkait evaluasi tugas-tugas pelayanan publik, penataaan administrasi tata naskah dinas, dan humas dan protokoler tersebut dilaksanakan di Lantai III, Gedung A Pemda Mimika, Kamis (4/3/2021).

Michael Gomar menuturkan evaluasi tersebut sangat penting dan harus dilaksanakan secara rutin.

“Evaluasi ini sangat penting dan dengan begini kita bisa duduk bersama melihat kendala-kendala yang terjadi di dalam tugas dan tanggung jawab kita melayani masyarakat,”katanya.

Dijelaskan evaluasi dilakukan untuk mendengar secara langsung kendala dialami asisten, staf ahli, dan para Kabag di lingkup Sekda.

“Hal paling penting adalah kedisiplinan ASN. Pembinaan kepegawaian kedepan ini diharapkan bisa berjalan dengan baik, seperti pola rekruitmen sampai pensiun harus berjalan dengan baik, sehingga bisa merubah karakter dan pola pikir ASN, bisa disiplin dan peningkatan pelayanan bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Lainnya adalah terkait dengan pelayanan administrasi, tugas Humas dan protokol, dan koordinasi-koordinasi dengan OPD – OPD lainnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Berita Terkait
Baca Juga