Gubernur Papua Ingatkan PB PON dan Peparnas Hati-hati Gunakan Anggaran

Gubernur Papua, Lukas Enembe
Gubernur Papua, Lukas Enembe

JAYAPURA | Gubernur Papua Lukas Enembe meminta PB PON XX dan Peparnas XVI berhati-hati dalam pengunaan anggaran pada penyelenggaraan kedua event tersebut.

Demikian disampaikan Gubernur saat melakukan zoom meeting bersama Ketua Harian PON XX dan Peparnas XVI, serta seluruh SKPD, Senin (2/8/2021).

“Pesan Gubernur yang pertama untuk PB PON dan Peparnas juga KONI Papua berhati-hati dan teliti dalam hal pengunaan keuangan penyelenggaran kedua event tersebut,” kata Gubernur melalui juru bicaranya, M. Rifai Darus.

Bahkan kata Rifai, Gubernur menekan betul supaya hal tersebut menjadi perhatian serius semua pihak, baik eksekutif juga PB PON XX. Sehingga kedepan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan bersama pasca penyelenggaran PON.

“Beliau (Gubernur) meminta berhati-hati, PB PON, Peparnas dan KONI agar hati-hati betul dalam administrasi keuangan sehingga sukses prestasi, ekonomi, adminiatrasi dan penyelenggaraan yang diharapkan bisa tercapai,” ujarnya.

Gubernur sebagaimana dikatakan Rifai, juga meminta agar kesiapan venue dan penunjang venue bisa selesasi pada September mendatang.

“Terkiat persiapan venue bapak Gubernur harapkan bulan September sudah bisa di uji coba oleh atlet kita yang akan ditarik semua ke Papua,” tandasnya.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Adi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.