Hadapi Liga 2, Persipura Kemungkinan Latihan di Jayapura

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano membeberkan bahwa kemungkinan besar timnya yang berjuluk mutiara hitam Persipura akan menjalani latihan di Jayapura guna mematangkan persiapan jelang kompetisi Liga 2 Indonesia dibulan Agustus mendatang.

“Liga 2 diperkirakan pada bulan Agustus 2022, jadi perkiraan masih sangat cukup waktu untuk persiapan, TC saya sarankan sebaiknya di Jayapura saja,” kata BTM melalui rilis yang diterima, Rabu (8/6/2022).

Lanjut BTM, bahwa untuk saat ini Persipura Jayapura melalui manajer yang sudah diberikan wewenang penuh sedang memproses nilai dukungan sponsorship bagi Ian Luis Kabes dan kolega.

“Untuk saat ini manajer sedang proses dengan sponsor, kita berharap tidak lama untuk dapat kepastian nilai yang disiapkan para sponsor. Sehingga langkah cepat untuk rekrut pelatih dan pemain bisa segera dilakukan,” ujarnya.

Manajemen telah memberikan kewenangan penuh kepada manajer Yan Mandenas untuk mengurusi Persipura Jayapura.

“Sehingga tidak bisa kami intervensi, termasuk terkait penganggaran, penggunaan anggaran sepenuhnya jadi kewenangan manejer. Tetapi akan kami bantu untuk administrasi, pelaporan, pendaftaran, pendataan baik pemain, tim pelatih maupun ofisial, dan yang berkaitan dengan perusahaan,” tuturnya.

Selain itu, manajemen Persipura Jayapura masih optimis dan yakin persiapan tim sangat cukup untuk menatap kompetisi Liga 2.

“Jadi dengan kecukupan waktu ini, kita harapkan semoga semua persiapannya bisa berjalan baik dan lancar,” tandasnya.

 

reporter : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.