Hadapi Persija, Persipura Target Tiga Poin

BERLATIH | Ramiro saat berlatih bersama Persipura (Foto: Official Persipura)
BERLATIH | Ramiro saat berlatih bersama Persipura (Foto: Official Persipura)

JAYAPURA | Tim besutan Alfredo Vera, Persipura Jayapura akan melakoni laga ke-19 menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta Bali, Selasa (11/1/2022).

Laga ini dipastikan menarik dan penuh gengsi, lantaran Persija hingga laga ke-18 belum terkalahkan dan berada diperingkat 6 papan tengah dengan kumpulkan 28 poin.

Berbanding terbalik dengan Persipura masih bertengger diperingkat ke-17 masuk zona merah degradasi klasemen Liga.

Kendati berbeda jauh di klasemen, tak membuat Ferinando Pahabol dan kolega gentar, namun tetap mengusung kemenangan untuk keluar dari zona merah tersebut.

“Persiapan kami sudah bagus dan semua pemain siap untuk pertandingan besok. Dan seperti biasa kita fokuskan latihan baik dan hari ini latihan terakhir untuk detail-detail yang kurang,” kata Alfredo Vera, Senin (10/01/2022).

“Saya lihat semua klub sama kekuatannya, tidak ada yang terlalu jauh. Saya pikir Persija tim kuat, tapi kita juga punya skuad yang kuat dan laga besok akan menjadi pertandingan yang seru,” tambah pelatih asal Argentina ini.

Mantan arsitek Bhayangkara FC ini mengakui semua pemain Persija tak ada yang spesial. Dimana semua pemain dinilai patut untuk diwaspadai.

“Kita harus jaga dia (Makan Konate) tapi harus jaga semua pemain Persija. Kita harus menjaga semua pemain. Kita tahu Simic juga cetak banyak gol dan striker yang kuat dan bagus,” tuturnya.

“Tapi kita tetap harus waspadai semua pemain karena mereka bisa cetak gol lewat banyak pemain. Semua punya sesuatu. Tapi kita tetap fokus dengan tim saya dan antisipasi yang bisa terjadi dan konsentrasi apa yang akan kita hadapi besok,” ujarnya.

Sementara itu, pemain muda Persipura Brian Fatari mengaku siap untuk mendapatkan tiga poin penuh.

“Untuk persiapan kami dalam beberapa hari sudah melakukan latihan dan seperti biasa tidak ada kendala. Untuk laga besok kami akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin,” tutupnya.

reporter : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.