Hadirkan Iftar Ramadan, Hotel Horison Ultima Sajikan Berbagai Menu, Bisa Kreasikan Minuman Sendiri

NIKMATI | Para tamu maupun pengunjung Hotel Horison Ultima Timika saat menikmati hidangan makanan berbuka puasa di Santan Resto. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)
NIKMATI | Para tamu maupun pengunjung Hotel Horison Ultima Timika saat menikmati hidangan makanan berbuka puasa di Santan Resto. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Dengan mengusung tema ‘Ramadan Mubarak’ (ramadan diberkati), Managemen Hotel Horison Ultima Timika menghadirkan paket promo spesial yang hanya bisa dinikmati selama bulan ramadan.

Paket promo yang dihadirkan, yakni ‘iftar ramadan’. Pada promo ini, pihak manajemen hotel menghadirkan paket berbuka puasa dengan cara buffet (prasmanan).

Tamu bisa menikmati semua sajian yang dihidangkan atau ‘all you can eat’, mulai dari takjil, makanan utama, dessert (makanan penutup), sampai pada minuman yang bisa dikreasikan sendiri.

Setiap hari menu makanannya berbeda, sehingga tidak membosankan bagi tamu yang menginap di hotel bintang empat ini.

“Di promo ini, kami sudah siapkan beberapa tempat makanan, mulai dari makanan tradisional, roti, gorengan, minuman dingin, makanan ringan seperti siomay sampai main course,” kata General Manager Horison Ultima Timika, melalui asisten Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika Ni Kadek Maretha, Rabu (6/4/2022) malam.

Untuk mendapatkan promo ini, tamu maupun pengunjung hotel tidak perlu merogoh saku terlalu dalam. Karena hanya Rp138.000 sudah bisa menikmati berbagai hidangan makanan yang disajikan. Tentunya dengan cita rasa tinggi.

Tidak itu saja, bagi tamu maupun pengunjung yang datang berlima, hanya membayar 4 pack saja. Dan ini berlaku untuk kelipatannya, misalnya datang dengan 10 orang maka yang dibayarkan hanya 8.

“Promo iftar package hanya berlaku selama bulan Ramadan, dan dibuka mulai pukul 17.30 WIT sampai 21.00 WIT,” katanya.

Selain promo iftar package, Manajemen Hotel Horison Ultima Timika juga menghadirkan promo deluxe room. Promo ini dihadirkan bagi masyarakat yang ingin menginap di hotel bintang empat Horison Ultima Timika.

Deluxe room dibandrol dengan harga Rp685.000. Harga itu sudah termasuk takjil untuk 2 orang, makan sahur 2 orang, gratis mini bar, akses ke tempat gym dan kolam renang, serta waktu check in dan check out sampai jam 14.00 WIT.

Tanggapi Berita ini
reporter : Mujiono
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.