Hari ini Laga Adu Gengsi Tersaji di Stadion Lukas Enembe, Momen Mantapkan Diri Puncak Klasemen

Ricky Nelson dan Wulf Horota. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Ricky Nelson dan Wulf Horota. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Laga adu gengsi tersaji antar Persipura Jayapura kontra Deltras Sidoarjo, Minggu (18/9) di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura dalam lanjutan, Kompetisi Liga 2 wilayah timur musim 2022-2023.

Laga ini menjadi momentum bagi mutiara hitam julukan Persipura Jayapura untuk semakin memantapkan diri di pemuncak klasemen wilayah timur. Pasalnya kedua tim ini memiliki enam poin sama, namun head to head Persipura lebih baik dibanding Deltras Sidoarjo.

“Kalau menang away itu rasanya menang double, tetapi ini masih perjalanan. Kalau kita mengganggap main home juga karena menang mudah itu tidak mungkin, karena tim lawan juga pasti ingin kerja keras untuk menang. Jadi ini momentum untuk kalahkan Deltras supaya tetap berada di atas dan bisa jalan terus,” kata Pelatih kepala Ricky Nelson kepada awak media, Sabtu (17/9/2022).

Ricky Nelson menyebutkan bahwa lawannya itu salah satu tim yang patut diwaspadai. Sehingga ia instruksikan untuk pemainnya tetap fokus untuk menangkan laga.

“Kalau tersandung dari Deltras itu akan jadi kerugian besar, mudah-mudahan rencana kita bisa berjalan dan semoga pemain antusias dalam bermain besok. Sehingga bisa kalahkan mereka karena bagi saya mereka salah satu tim yang menjadi batu sandungan perebutan 2 besar ke 6 besar kompetisi,” ujar Ricky.

Wulf Horota mengaku kepercayaan diberikan pelatih kepala untuk menjadi salah satu pemain muda masuk lineup selalu tidak di sia-siakan. Penampilannya bersama tim juga memberikan pengalaman berharga karena bisa memperkuat Persipura yang menjadi tim kebanggaan sejak kecil.

“Saya selalu diberikan kepercayaan tentu ingin tampil yang terbaik untuk tim ini. Tekad dan semangat menjadikan saya ingin terus dan terus belajar, sama belajar bersama pemain-pemain senior yang juga berikan motivasi ke kita pemain muda,” tandasnya.

Untuk diketahui, Persipura Jayapura saat ini berada dipemuncak klasemen Liga 2 wilayah timur raihan 6 poin sama dengan Deltras Sidoarjo yang berada diperingkat kedua.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.