Hari ini Tim Gugus Covid-19 Mimika Laporkan Tiga Kasus Kematian

Ilustrasi
Ilustrasi

TIMIKA | Mengejutkan, Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Mimika, Rabu (16/9) pukul 21.00 WIT mengumumkan tiga warga terkonfirmasi positif virus Corona meninggal dunia.

Tiga pasien yang dinyatakan meninggal dunia dua orang berasal dari Distrik Mimika Baru, dan satu lainnya dari Distrik Kwamki Narama.

Sejak Covid-19 masuk Mimika minggu ketiga Maret 2020 lalu, hari ini merupakan pasien terbanyak yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19.

Dengan bertambahnya tiga pasien meninggal, maka secara kumulatif warga yang meninggal karena Covid-19 berjumlah 10 orang.

Jumlah warga yang terkonfirmasi positif juga terus meningkat. Tim Gugus juga mengumumkan hari ini ada tambahan 40 kasus baru dan 15 pasien dinyatakan sembuh.

Bertambahnya angka positif, maka secara kumulatif warga Mimika yang terpapar berjumlah 1.064, sembuh 798 dan pasien dan yang saat ini masih dalam perawatan 256 orang.

IKLAN-TENGAH-berita

Penambahan 40 kasus baru tersebar Distrik Mimika Baru 17 orang, 11 orang di Distrik Wania, 10 orang dari Distrik Kuala Kencana, satu orang dari Kampung Amamapare (Porsite) Distrik Mimika Timur Jauh dan satu Distrik Kwamki Narama.

Sementara 15 pasien yang dinyatakan sembuh dari Distrik Tembagapura tujuh orang, Distrik Mimika Baru tiga orang, Distrik Wania tiga orang dan Distrik Mimika Timur Jauh dua orang.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar