seputarpapua.com

Hersal Juarai Turnamen Biliar Mimika Open Nine Ball

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Hersal OWBC berhasil menjuarai turnamen Billiar "Mimika Open Nine Ball" di Timika, Sabtu (10/04/2021) (Foto: SEVIANTO PAKIDING/Seputarpapua)
Hersal OWBC berhasil menjuarai turnamen Billiar “Mimika Open Nine Ball” di Timika, Sabtu (10/04/2021) (Foto: SEVIANTO PAKIDING/Seputarpapua)

TIMIKA | Hersal dari OWBC Timika, Papua, menjuarai Turnamen Biliar Mimika Open Nine Ball yang digelar Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Mimika, sejak Rabu – Sabtu (7-10/4/2021).

Hersal menaklukkan lawannya Bekri dari BFT Sorong, Papua Barat, dengan skor 4-3.

Hersal yang bermain dari Handy Cap 3 hanya membutuhkan 4 poin untuk meraih kemenangan. Sedangkan Bekri bermain dari Handy Cap 5 harus mengumpulkan 6 poin untuk meraih kemenangan.

Dengan kemenangan yang diraih Hersal, maka dia mendapatkan uang tunai sebesar Rp20 juta dan tropy. Sedangkan Bekri mendapatkan uang tunai Rp10 juta dan tropy.

Sementara untuk juara 3 bersama diraih Fatih dari ONBC Timika, dan Ali dari Kabupaten Puncak. Keduanya mendapatkan uang tunai Rp5 juta dan tropy.

Dalam turnamen ini juga bagi pemain yang masuk 8 besar diberikan uang tunai masing-masing Rp1 juta, dan 16 besar masing-masing Rp500 ribu.

Turnamen Biliar yang diikuti 100 peserta ini berlangsung di Rumah Biliar Paradise, Jalan Budi Utomo, Kota Timika.

 

 

Ketua panitia turnamen, Rocky Patinama mengapresiasi keikutsertaan atlet PON Papua dalam turnamen.

“Saya ucapkan terimakasih kepada atlet PON yang sudah berpartisipasi,” kata Rocky dalam sambutannya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan pihak sponsor yang telah mendukung kegiatan ini.

Diantaranya, POBSI Mimika, Paradise Biliar and Cafe, Apotek Arguni, Hotel Kanguru, Hotel Ossa de Villa, DB Asia News, Pondok Mujair, Rezky Gold, Hotel Grand Mozza, Papua Teknik Service Card, dan sponsor lainnya.

Termasuk media seputarpapua.com yang telah menyiarkan secara langsung turnamen biliar di akun YouTube Seputar Papua TV.

“Terima kasih kepada semua sponsor, dan teman-teman dari seputarpapua.com yang sudah memfasilitasi live pada pertandingan kali ini, sehingga dapat disaksikan para pecinta Biliar diseluruh dunia,” pungkas Rocky yang juga Ketua POBSI Mimika.

 

Reporter: Yandri Tandi Bua
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga