Hetty Andika Perkasa Kunjungi Anak-anak Difabel Timika di Hari Ibu

Hetty Andika Perkasa tersenyum usai memberi hadiah boneka kepada seorang anak di Timika, Papua, pada momen Hari Ibu Sedunia, Rabu (22/12/2021). (Foto: Yonri Revolt/Seputarpapua)
Hetty Andika Perkasa tersenyum usai memberi hadiah boneka kepada seorang anak di Timika, Papua, pada momen Hari Ibu Sedunia, Rabu (22/12/2021). (Foto: Yonri Revolt/Seputarpapua)

TIMIKA | Istri Panglima TNI Hetty Andika Perkasa lakukan bakti sosial kepada anak-anak cerebral palsy di Yayasan Cinta Bella Timika, Papua bertepatan di momen Hari Ibu pada Rabu (22/12/2021).

Dalam kunjungannya, Hetty menyapa 10 anak difabel di yayasan itu dan memberikan boneka dan bingkisan Natal.

Selain anak-anak difabel, Hetty juga menyapa puluhan anak-anak usia sekolah yang datang ke yayasan itu untuk bertemu dengannya.

Di dalam kesempatan foto bersama para anak-anak, Hetty berpesan agar anak-anak terus bahagia dan tersenyum serta semangat belajar dan berdoa.

“Terima kasih anak-anak semua, jangan lupa harus rajin ke gereja. Belajar membaca, menulis dan berhitung,” pesan Hetty di antara anak-anak kecil.

Dalam kesempatan itu juga, Hetty berharap agar di waktu mendatang dapat berjumpa kembali dengan anak-anak Papua, khususnya anak-anak cerebral palsy di Yayasan Cinta Bella Timika.

“Harus nurut sama mamanya, nurut sama guru, ya. Semoga kita semua semakin sehat, semakin bahagia. Jumpa lagi dan lebih bergembira lagi,” ucap Hetty.

Sebelum beranjak meninggalkan anak-anak, Hetty mendapat penghargaan kemanusiaan dari Yayasan Cinta Bella karena kepeduliannya terhadap anak-anak difabel di Papua.

Hetty pun menerimanya dengan terharu dan mengucapkan terima kasih. Ia berharap, di momen Hari Ibu ini para mama-mama di Papua semakin kuat dan terus menebar kasih kepada semua anak di Papua.

“Terima kasih. Saya malu menerima ini. Untuk semua mama-mama selamat Hari Ibu. Semoga kita semua bisa selalu menjadi ibu yang bisa berbagi kasih dan bahagia ke sesama kita,” ucapnya dalam haru.

reporter : Yonri
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.