Hotel Grand Mozza Sediakan ‘Hand Sanitezer’ untuk Tamu dan Pelanggan

PENGUNJUNG | Salah satu pengunjung Hotel Grand Mozza Timika saat menggunakan hand sanitizer yang disediakan pihak hotel. (Foto: Muji/SP)
PENGUNJUNG | Salah satu pengunjung Hotel Grand Mozza Timika saat menggunakan hand sanitizer yang disediakan pihak hotel. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Sebagai bentuk dukungan dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), hotel bintang empat Grand Mozza Timika menyediakan hand sanitizer (pembersih tangan), yang diperuntukkan bagi tamu dan pelanggan.

Penempatan hand sanitizer diletakkan di amolongo lounge, dan siapapun bisa menggunakannya.

Supervisor Food and Beverage (F n B) Hotel Grand Mozza Timika Hendra Saputra Pratama mengatakan, guna penanggulangan dan pencegahan terhadap masalah penyebaran virus corona, pihaknya menyediakan hand sanitizer.

Serta melakukan berbagai cara untuk menjaga standar kesehatan dan kualitas hotel dan restoran.

“Dengan kondisi itulah, kami menyediakan hand sanitizer untuk setiap tamu yang berkunjung,” kata Hendra saat ditemui di hotel, Rabu (18/3).

Kata dia, dan untuk penyediaan hand sanitizer ini sudah dilakukan dua bulan terakhir. Selain itu, setiap malamnya disemprot dengan disinfektan ke setiap sudut ruangan, yang tujuannya untuk mencegah penyebaran virus.

“Alhamdulillah, selama ini keadaan dan kondisi di Mozza aman dan sehat. Dan berharap hal ini agar segera berakhir,” ujarnya.

Reporter : Mujiono
Editor : Batt

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar