Hotel Horison Diana Hadirkan Promo Liburan ‘Joyliday’

Rizky Widjanarko Putri
Public Relation Hotel Horison Diana, Rizky Widjanarko Putri memperlihatkan menu food and bavarage. Foto: Anya Fatma/SeputarPapua

TIMIKA | Hotel Horison Diana Timika, Papua memberikan promo menarik di bulan Juli tahun ini.

Public Relation Hotel Horison Diana, Rizky Widjanarko Putri menjelaskan tema promo di bulan ini ialah Joyliday.

Tema ini bertepatan dengan hari libur di bulan Juli, sehingga promo ini diharapkan bisa memberikan suka cita di waktu liburan.

Bulan ini, ada promo untuk kamar tipe deluxe dimana pelanggan bisa menginap satu malam dengan harga Rp700 ribu.

Dengan harga itu, sudah termasuk breakfast untuk dua orang, akses gratis ke kolam renang dan gym, diskon 10 persen untuk food and bavarage, akses internet dan gratis parkir.

Selain itu, promo kali ini memberikan gratis menu Snack dan minuman di kurulu sky lounge yaitu satu porsi tahu cabe garam dan dua orange juice.

“Jadi nanti saat checkin di resepsionis, akan dikasih kupon untuk ditukar di Kurulu sky lounge,” katanya kepada SeputarPapua.com di Resto Hotel Horison Diana, Kamis (7/7/2022).

Promo ini hanya berlaku di bulan Juli, jadi bagi pelanggan yang tidak mau ketinggalan promo ini segera menginap di Hotel Horison Diana yang beralamat di Jalan Budi Utomo Kota Timika.

Selain promo room, ada juga menu makanan dan minuman yang tak kalah menarik di restoran maupun Kurulu Sky Lounge.

Di restoran sendiri, ada menu bandeng goreng krispi yang dilengkapi lalapan sayuran dan sambal. Menu ini bisa didapatkan dengan harga Rp70 ribu.

Untuk minumannya ada sparkling coffe fruit yaitu perpaduan kopi dan buah segar yakni nanas dan lemon ditambah soda. Minuman segar ini dibanderol dengan harga Rp45 ribu.

Sedangkan di Kurulu Sky Lounge ada minuman beralkohol Kurulu Caipinha dibanderol dengan harga Rp130 ribu.

Untuk menu snacknya ada Bacon Chicken Roulade yang terdiri dari balutan daging ayam dengan saos manis balcon dilengkapi dengan salad, menu ini bisa dinikmati hanya dengan harga Rp80 ribu.

reporter : Anya Fatma

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.