seputarpapua.com

Hotel Horison Diana Timika Berbagi Takjil Kepada Warga

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BAGIKAN | Kru Hotel Horison Diana Timika membagikan takjil kepada warga pengguna jalan yang berhenti di lampu merah Jalan Cenderawasih, Jumat (16/4/2021). (Foto: Saldi/Seputarpapua)
BAGIKAN | Kru Hotel Horison Diana Timika membagikan takjil kepada warga pengguna jalan yang berhenti di lampu merah Jalan Cenderawasih, Jumat (16/4/2021). (Foto: Saldi/Seputarpapua)

TIMIKA | Kru Manajemen Hotel Horison Diana Timika melaksanakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) di momen bulan Ramadan 1442 Hijriah/2021 Masehi dengan berbagi takjil kepada warga pengguna jalan di bilangan Jalan Cenderawasih-Budi Utomo.

Sedikitnya 200 pax hidangan berbuka puasa berupa cendol dan kolak dibagikan habis kepada pengguna jalan yang berhenti tepat di lampu merah pertigaan Diana, Jumat (16/4/2021) sore, waktu menjelang berbuka puasa.

Tampak warga terlihat begitu antusias dan senang menerima hidangan gratis untuk berbuka puasa, diselingi dengan ucapan terimakasih dari warga telah menerima berkat berupa hidangan.

Sales Manager Horison Diana Timika, Kezhia Pricillia mewakili manajemen mengatakan, program CSR merupakan kegiatan sustainable atau berkesinambungan di Horison hotel grup yang juga diberlakukan di Hotel Horison Diana Timika.

“Dan ini merupakan mandatori dari coorporate yang harus masing-masing unit jalankan. Sasaran kita bertepatan dengan momen puasa, jadi kita mengagendakan yang pertama berbagi takjil,” kata Kezhia usai berbagi takjil.

Kegiatan kali ini menyasar untuk warga yang dijumpai, atau mereka yang baru pulang dari kerja dan belum sempat tiba dirumah untuk berbuka puasa bersama keluarga.

“Kita lakukan disekitar depan hotel, kebetulan ada lampu merah, jadi tidak jauh-jauh,” ujarnya.

Selain berbagi takjil, di bulan Ramadan ini masih ada satu agenda atau kegiatan yang akan dilakukan, yakni buka puasa bersama anak yatim.

Berita Terkait
Baca Juga