Hotel Horison Timika Terapkan Protokol Kesehatan di Masa Adaptasi Hidup Baru

ATUR | Petugas hotel dengan APD lengkap saat mengatur tempat tidur tamu. (Foto: Ist/SP)
ATUR | Petugas hotel dengan APD lengkap saat mengatur tempat tidur tamu. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Hotel Horison Ultima Timika menyambut baik keputusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika yang menetapkan masa adaptasi kebiasaan hidup baru, sejak 19 Juni 2020 lalu.

Berkaitan dengan hal tersebut, berbagai upaya pencegahan terus dilakukan Manajemen Hotel Horison Ultima Timika, agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk tekad dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tamu, yang berkunjung maupun karyawan didalam area hotel.

Asisten Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika, Ni Kadek Maretha mengatakan, disaat pandemi Covid-19 dan di tengah kebijakan adaptasi kehidupan baru ini, berbagai kebijakan dikeluarkan oleh pihak manajemen hotel.

Upaya yang dilakukan adalah dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti mengukur suhu tubuh karyawan hotel yang hendak bekerja.

Seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker dan face shield, yang berhubungan langsung dengan tamu. Serta menggunakan sarung tangan saat menyiapkan makanan maupun kamar bagi tamu.

IKLAN-TENGAH-berita

“Hal ini dilakukan agar dapat melindungi karyawan tersebut juga melindungi dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi tamu,” kata Kadek di Hotel Horison Ultima Timika, Kamis (25/6).

Kata dia, tidak hanya karyawan, pihak hotel juga mewajibkan tamu yang memasuki area hotel untuk menggunakan masker.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar