seputarpapua.com

Hotel Horison Ultima Timika Berbagi Berkah ke Panti Asuhan Laskar Pelangi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
SERAH | Direktur Hotel Horison Ultima Timika Elsha Tan saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan anak Panti Asuhan Laskar Pelangi. (Foto: Ist/SP)
SERAH | Direktur Hotel Horison Ultima Timika Elsha Tan saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan anak Panti Asuhan Laskar Pelangi. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Hotel Horison Ultima Timika melakukan kegiatan ‘Corporate Social Responsibility’ (CSR), dengan berbagi berkah kepada anak-anak panti asuhan Yayasan Laskar Pelangi, Jalan Hasanuddin, Gang Flora, Mimika, Papua.

Assistant Sales Marketing Hotel Horison Ultima Timika Ni Kadek Maretha mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada sesama di wilayah kerja hotel, melalui program CSR yang rutin setiap tahun dilakukan.

Hanya saja, tahun lalu program CSR tidak berjalan dikarenakan pandemi Covid-19.

“Tahun kemarin kami sempat vakum untuk CSR. Tapi tahun ini mulai dilakukan, dengan mendatangi panti asuhan Laskar Pelangi,” kata Kadek ditemui di hotel Horison Ultima Timika, Senin (12/4/2021).

Di panti asuhan tersebut, kata Kadek, pihaknya memberikan paket sembako berupa mi instan, makanan kaleng, beras, telur, gula, dan lainnya.

Pihak panti asuhan pun menyambut baik kedatangan mereka.

“Dengan program ini diharapkan pelaksanaan ibadah puasa yang dijalankan oleh anak-anak panti asuhan bisa berjalan dengan baik,” tutur Kadek.

Kadek menuturkan, pada bulan Ramadan tahun ini, selain berbagi di panti asuhan, pihaknya juga akan menggelar buka puasa bersama insan pers dan pekerja media yang berada di Mimika.

Berita Terkait
Baca Juga