Hujan Deras, Penyerahan Medali Kepada Atlet Panjat Tebing Ditunda

PANJAT TEBING | Atlet panjat tebing putra berlaga pada kelas speed world record PON XX Papua 2021 di Venue Sport Climbing Mimika, Selasa (28/9/2021). (Foto: Saldi Hermanto/Seputarpapua)
PANJAT TEBING | Atlet panjat tebing putra berlaga pada kelas speed world record PON XX Papua 2021 di Venue Sport Climbing Mimika, Selasa (28/9/2021). (Foto: Saldi Hermanto/Seputarpapua)

TIMIKA | Hujan deras mengguyur Timika membuat agenda penyerahan medali kepada atlet Panjat Tebing Timika PON XX Papua 2021 Klaster Mimika ditunda.

Sesuai jadwal, penyerahan medali kepada atlet dilakukan pada Selasa (28/9/2021).

“Karena memang cuaca sehingga untuk penyerahan kita tunda sampai besok,” kata Koordinator Bidang Acara, Handry Titaley saat diwawancara di Venue Panjat Tebing di Kawasan SP 5.

Handry mengatakan, penyerahan untuk 1 nomor pertandingan dijadwalkan kembali pada besok Rabu 29 September.

“Kemungkinan dilaksanakan sekitar jam 9 pagi,” katanya.

Sementara untuk penyerahan bagi nomor pertandingan Speed Klasik Tim Mix dilakukan oleh Ketua PB Panjat Tebing dan Bupati Mimika Eltinus Omaleng.

“Besok penyerahan Ibu Ketua PB dan nupati,” pungkasnya.

Berikut atlet-atlet yang akan menerima medali, diantaranya Abas Hamid dan Nesthy Stella Iriani Pedai dari Kontingen Papua meraih medali emas setelah mengumpulkan 34,58 poin.

Medali perak diraih pasangan Rahmad Adi Mulyono dan Dhorifatus Syafi’iyah atlet asal Jawa Timur dengan poin 34,59.

Sedangkan medali perunggu diraih oleh pasangan suami istri Aspar dan Mudji Mulyani atlet dari DKI Jakarta dengan poin 37,20.

Tanggapi Berita ini
reporter : Anya Fatma
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.