HUT ke 75, PWKI Mimika Santuni Anak-anak di Dua Panti Asuhan

PANTI | Pengurus DPC PWKI berfoto dengan anak-anak Panti SMGM. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)
PANTI | Pengurus DPC PWKI berfoto dengan anak-anak Panti SMGM. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)

TIMIKA | Dalam rangka hari ulang tahun ke 75, DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Mimika menyantuni anak-anak di dua panti asuhan di Kota Timika, Papua diantaranya Panti Asuhan Sahabat Mgr Gabriel Manek (SMGM) dan Panti Rehabilitasi Eme Neme Yauware.

HUT PWKI tepat pada tanggal 28 Februari, namun akan dilakukan ibadah bersama seluruh anggota PWKI pada 5 Maret mendatang.

Bantuan yang diberikan berupa tempat tidur bahan makanan hingga Snack untuk anak-anak panti.

Ketua DPC PWKI Mimika, Fendilice O. Papilaya mengatakan, santunan bingkisan kasih yang diberikan ini untuk terus mengingat tujuan adanya PWKI,nyakni hsebagai garam dan terang untuk berbagi berkat kepada sesama.

Melihat kondisi anak-anak di Panti, ia berharap kedepannya para ibu baik yang kristen maupun beragama lainnya agar lebih memakai hati dalam menerima yang telah dianugerahkan oleh Tuhan.

Menerima anugerah Tuhan berupa anak-anak dengan dipelihara dan dididik menjadi generasi yang baik dan berguna kedepannya.

IKLAN-TENGAH-berita

“Kedepan ini menyadarkan ibu-ibu sekalian yang anaknya dititip di panti ini agar mereka menyadari bahwa kita yang tidak satu darah saja kita perhatikan mereka (anak-anak) apalagi mereka yang punya daerah,” kata Fendilice usai penyerahan santunan.

Deliana, pengasuh 33 anak di Panti Rehabilitasi Eme Neme Yauware, mengucapkan terima kasih dan berharap kedepan DPC PWKI Mimika bisa terus menjadi persekutuan yang mengedepankan persaudaraan.

“Terima kasih banyak untuk bantuannya. Ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami,” ucapnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar