HUT Korpri di Mappi akan Dimeriahkan Berbagai Lomba

Pj Bupati Mappi Michael R. Gomar memimpin rapat pembentukan panitia Festival Budaya Sejuta Rawa, HUT Korpri dan Natal bersama di Pendopo, Selasa (22/11/2022). (Foto: Ist)
Pj Bupati Mappi Michael R. Gomar memimpin rapat pembentukan panitia Festival Budaya Sejuta Rawa, HUT Korpri dan Natal bersama di Pendopo, Selasa (22/11/2022). (Foto: Ist)

MAPPI | Berbagai lomba akan memeriahkan HUT Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) di Kabupaten Mappi, Papua Selatan.

HUT Korpri diperingati setiap tanggal 29 November. Tahun 2022, Korpri memasuki usia ke 51.

Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar mengatakan, untuk mempersiapkan segalanya, maka digelar rapat pembentukan panitia di Pendopo, Selasa (22/11/2022).

“Untuk panitia HUT Korpri diketuai kepala BPKSM,” kata Gomar sapaan karib Pj Bupati Mappi.
Adapun lomba yang akan digelar, yakni tarik tambang, gaplek dan pengucapan Panca Prasetya Korpri.

Selain lomba, akan ada juga jalan sehat Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta keluarga, bakti sosial ke keluarga ASN dan masyarakat.

Selain itu, akan ada pemberian reward kepada ASN dan juga kepada pensiunan ASN, serta door prize.

“Pada puncak kegiatan dilaksanakan upacara HUT Korpri pada tanggal 29 November 2022,” ujar Gomar.

Gomar berharap, dengan adanya berbagai kegiatan dan lomba ini dapat mengembangkan semangat persatuan untuk mempererat jalinan persaudaraan diantara anggota Korpri di Kabupaten Mappi.

 

Tanggapi Berita ini
editor : Aditra
sumber : Pemkab Mappi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.