Ini Agenda Presiden Jokowi di Tembagapura

Presiden Joko Widodo saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi dengan karyawan PT Freeport Indonesia, Rabu (31/8/2022). (Foto: Screen Shot Live Sekneg)
Presiden Joko Widodo saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi dengan karyawan PT Freeport Indonesia, Rabu (31/8/2022). (Foto: Screen Shot Live Sekneg)

TIMIKA | Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Rabu (31/8/2022).

Presiden Jokowi tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika menggunakan Pesawat Kepresidenan setelah bertolak dari Jayapura.

Selanjutnya, Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Iriana dan rombongan langsung ke Tembagapura menggunakan bis khusus yang sudah disiapkan.

Vice Presiden PT Freeport Indonesia Bidang Hubungan Pemerintahan Jonny Lingga mengatakan, di Tembagapura Presiden menggelar silaturahmi dengan karyawan PTFI di Sport Hall, Rabu malam.

“Setelah bersilaturahmi, kemudian Presiden dan Ibu Negara beristirahat” kata Jonny kepada Seputarpapua.com, Rabu malam.

Agenda selanjutnya, Kamis (1/9/2022), agenda Presiden Jokowi mengunjungi bekas tambang terbuka Grasberg, tambang bawah tanah, dan mengunjungi kantor tambang bawah tanah.

Kemudian dilanjutkan dengan Peluncuran 5G Mining Technology bertempat di Tera Shop Ridge Camp.

“Setelah itu dilanjutkan makan siang dan kembali ke Timika untuk selanjutnya meninggalkan Papua,” pungkas Jonny.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Kristin Rejang
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.