Ini Hasil Penyidikan Polisi Soal Karyawati Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri

PENEMUAN | Polisi saat menangani penemuan mayat dalam keadaan gantung diri dalam kamar kost di Gang Mujur, Jalan Pattimura, Sabtu (27/6). (Foto: Ist)
PENEMUAN | Polisi saat menangani penemuan mayat dalam keadaan gantung diri dalam kamar kost di Gang Mujur, Jalan Pattimura, Sabtu (27/6). (Foto: Ist)

TIMIKA | Tim Identifikasi Reskrim Polres Mimika telah melakukan penyidikan terhadap kasus karyawati muda yang ditemukan tewas gantung diri pada Sabtu (27/6) lalu di Gang Mujur, Jalan Pattimura, Kota Timika..

Menurut Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin, kasus tersebut memang ditangani oleh Polsek Mimika Baru. Sementara pihaknya sendiri bertugas melakukan identifikasi jasad korban atas temuan kasus tersebut.

Setelah empat hari yang lalu ditemukan dan jenazah korban kini telah dimakamkan, Polisi menyimpulkan bahwa dari hasil identifikasi pada bagian tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dia mengarah bunuh diri,” kata Iptu Andi Suhidin saat ditemui di Mako Polres Mimika, Selasa (30/6).

Bahkan dari hasil interogasi terhadap sejumlah saksi saat di lokasi kejadian, keterangan mengarah ke masalah pribadi yang tengah dihadapi korban.

Hal itulah yang sangat dimungkinkan menyebabkan korban akhirnya mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya.

“Intinya dari saksi-saksi interogasi di TKP bahwa, kita simpulkan kemungkinan korban memang gantung diri, karena ada masalah pribadi, ada masalah ekonomi. Masalah ekonomi itu artinya dia pikiran banyak utang,” ungkapnya.

Sebelumnya, setelah beberapa hari tak ada kabar dan tidak muncul di kantor, seorang karyawati muda berinisial JPM (30) ditemukan tidak bernyawa oleh rekan kerjanya beserta kerabat keluarganya dalam posisi gantung diri.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar