seputarpapua.com

Ini Strategi Paslon IMANI Hadapi Pilkada 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Wakil Ketua I Koalisi Seniman IMANI, Septer Menufandu bersama Wakil Ketua I DPD Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak dan Calon Wakil Bupati Supiori, Nichodemus Ronsumbre dalam sebuah kesempatan di salah satu hotel di Biak. (Foto: Ist)
Wakil Ketua I Koalisi Seniman IMANI, Septer Menufandu bersama Wakil Ketua I DPD Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak dan Calon Wakil Bupati Supiori, Nichodemus Ronsumbre dalam sebuah kesempatan di salah satu hotel di Biak. (Foto: Ist)

SUPIORI | Wakil Ketua I Koalisi Seniman IMANI, Septer Menufandu mengungkapkan bahwa strategi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Supiori periode 2020-2025, Drs Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre, lebih kepada kebutuhan masyarakat dengan sejumlah isu strategis baik, mulai dari tingkat kabupaten hingga per marga di Kabupaten Supiori.

“Kabupaten Supiori saat ini membutuhkan orang yang bukan belajar, harus orang yang punya pengalaman untuk memperbaiki Kabupaten Supiori bahwa dari sisi tata kelola pemerintahan kan harus membutuhkan orang yang pengalaman yang dapat memperbaiki Supiori, atau orang yang tepat,”ungkap Septer Menufandu dalam rilis yang dikirim oleh Tim Media Center IMANI, Selasa (1/12).

Kata pria berkacamata ini, pihaknya mempunyai keyakinan yang kuat akan kualitas dari kandidat nomor urut 5, yang mana juga didukung oleh partai besar yakni Partai Demokrat dan Partai Golkar, hal ini menambah menambah keyakinan pihaknya.

“Ini merupakan keunggulan dari paslon IMANI dimana kita berpacu, melalui pendekatan dan janji yang bukan isapan jempol semata namun akan dibuktikan pada rakyat, jika IMANI diberikan kepercayaan penuh kepada Drs. Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre dalam memimpin Supiori,”katanya.

Lanjut pria yang malang melintang di berbagai LSM ini, dengan isu strategis dalam yang dimulai dari tingkat Kabupaten Supiori, per distrik hingga ke masing-masing kampung, telah dipetakan dengan baik.

”Ini kita petakan hingga per marga-marga juga,”lanjutnya.

“Kita bisa membedah persoalan hingga ke masing-masing kampung baik di distrik Kepulauan Aruri hingga ke Supiori Timur, dari pemetaan itu, kita kawinkan dengan visi misi,”lanjutnya.

Septer menegaskan pihaknya meminimalkan janji, tetapi menceritakan tentang fakta dan bukti bahwa paslon IMANI mempunyai keunggulan komparatif yang tidak dimiliki oleh kandidat lain di konstelasi pilkada serentak di Supiori.

“Keunggulan komparatif dari pasangan IMANI yang tidak dimiliki paslon, mengingat bapak Yan Imbab mempunyai pengalaman birokrasi yang luar biasa, karena pernah bekerja di beberapa tempat dan kembali mengabdi di Supiori, beliau juga dapat penghargaan dari Presiden RI,”tegasnya.

Berita Terkait
Baca Juga