Inovasi Seputarpapua di Tengah Perubahan Pola Konsumsi Informasi

Foto Bersama Karyawan Seputarpapua.com
Foto Bersama Karyawan Seputarpapua.com

TIMIKA | Peradaban komunikasi berubah seiring perkembangan teknologi digital yang begerak begitu cepat, telah mengubah gaya hidup serta pola konsumsi informasi masyarakat dunia.

Lebih banyak masyarakat mengakses internet dan media digital untuk mengetahui informasi terkini, dengan segala kemudahan, kecepatan informasi, dan kemungkinan multitasking.

Kecanggihan teknologi informasi benar-benar mampu memangkas berbagai prosedur pemberitaan secara efektif dan efisien.

Media online seputarpapua.com telah hadir menjawab kebutuhan informasi berbasis digital sejak 10 Agustus 2017, dan baru saja merayakan hari ulang tahun ke-3 pada Senin 10 Agustus 2020.

Bernaung dibawah bendera PT Pala Grafika Nusantara, seputarpapua.com yakin dapat berkontribusi mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya masyarakat Papua dalam memperoleh informasi.

Seputarpapua.com menyajikan informasi dengan mengutamakan kecepatan, namun tetap mengedepankan akurasi, verifikasi dan aktualitas dari informasi yang diperoleh.

IKLAN-TENGAH-berita

Diupdate selama 24 jam sehari dengan melaporkan setiap kejadian penting, seputarpapua.com ditulis secara singkat, padat, lugas dan humanis.

Penanggungjawab seputarpapua.com Misba Latuapo, meyakini betul media digital tidak akan tergeser users generated content (UGC), di mana era media sosial siapa saja bisa membuat konten sendiri.

“Prinsip kerja jurnalistik tetap menggunakan kode etik jurnalistik, verifikasi yang ketat, dan mewawancarai narasumber. Sementara UGC tidak memerlukan semua itu,” katanya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar