Instansi dan Tempat Usaha Diimbau Pasang Spanduk dan Umbul-umbul MTQ ke 30 di Mimika

Spanduk sukseskan MTQ ke 30 se Tanah Papua yang dipasang Kantor Media Seputarpapua.com (Foto: Aditra/Seputarpapua)
Spanduk sukseskan MTQ ke 30 se Tanah Papua yang dipasang Kantor Media Seputarpapua.com (Foto: Aditra/Seputarpapua)

TIMIKA, Seputarpapua.com | Semua instansi dan pengusaha di Kabupaten Mimika, Papua Tengah diimbau untuk memasang spanduk dan umbul-umbul sukseskan Musabaqah Tilawatir Quran (MTQ) ke 30 se Tanah Papua di Kabupaten Mimika tanggal 20-30 Juni 2024.

Imbauan pemasangan spanduk tercantum dalam surat edaran nomor A-057/PANPEL-MTQXXX/MMK-PAPUA/V/2024 yang ditandatatangi Ketua LPTQ Kabupaten Mimika Dwi CHolifah, Sekretaris LPTQ Abdul Syakir, dan diketahui Bupati Mimika Johannes Rettob.

Dalam surat edaran itu dijelaskan, dalam rangka pelaksanaan MTQ di Kabupaten Mimika dengan tema “Mewujudkan Masyarakat Cinta Al-Qur’an Untuk Bangsa Yang Bermartabat di Bumi Cenderawasih”, panitia mengharapkan partisipasi dari seluruh instansi, pelaku usaha dan organisasi lain untuk memasang spanduk dan umbul-umbul dilingkungan unit kerja masing-masing paling lambat pada tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2024

Imbauan pemasangan spanduk ini ditujukan kepada Kepala OPD di Lingkup Pemkab Mimika, pimpinan TNI dan Polri, Kepala Instansi Vertikal di Mimika, Kepala BUMN dan BUMD di Kepala Distrik dan Lurah, Ketua DKM, Pimpinan Perguruan Tinggi, Kepala SD, SMP, SMAS/MK, Ketua Yayasan dan Pondok Pesantren,Pimpinan Hotel, Rumah Makan, dan Toko serta tempat usaha lainnya.

Untuk desain spanduk dan umbul-umbul bisa didapatkan melalui Link dibawah.

Link desain Umbul-umbul dapat download melalui
https://drive.google.com/drive/folders/1TELfxBuYMj0ZKzQGdNpnpCVI-x1g7XLp?usp=sharing

Link desain spanduk dapat download link melalui
https://drive.google.com/drive/folders/1jmRqzwggYSganE7Q9knAAymSYBzk_UFc?usp=sharing

penulis : Anya Fatma
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan