IRT di Timika Dianiaya Suami Hingga Meninggal Dunia

Ilustrasi
Ilustrasi

TIMIKA | Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Timika, Papua, bernama Suri’ Dalle’, meninggal dunia lantaran diduga dianiaya suaminya, Selasa pagi (10/5/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Seputarpapua.com, peristiwa penganiayaan korban terjadi di SP 2 jalur 1.

Pasca dianiaya, korban dilarikan ke RSUD Mimika untuk mendapatkan penanganan medis. Namun sayangnya didalam perjalanan korban menghembuskan napas terakhir.

Kepala Satuan Reskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar membenarkan adanya kejadian ini. Namun Bertu belum bisa memberikan keterangan secara detail lantaran sedang melaksanakan kegiatan pengamanan.

Sementara itu informasi lain yang diperoleh dari Humas RSUD Mimika, Luky Mahakena, menjelaskan bahwa jenazah korban masuk ke RSUD Mimika hampir pukul 8 pagi, dibawa oleh kerabat termasuk suami korban.

Tindakan visum juga telah dilakukan tim medis terhadap jenazah korban, yang mengalami luka akibat benda tajam pada bagian perut.

“Sudah ada permintaan dari Satreskrim, kami diminta melakukan visum luar. Indikasinya luka terkena benda tajam di bagian perut,” kata Luky yang dikonfirmasi via telepon, Senin siang.

Bahkan, saat ini juga tim di kamar jenazah RSUD Mimika telah memandikan jenazah korban untuk selanjutnya dibawa pulang oleh pihak keluarga menuju rumah duka.

Informasi lainnya yang diperoleh Seputarpapua.com, saat ini suami korban tengah diperiksa penyidik Satreskrim di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Jalan Cenderawasih, Timika.

Tanggapi Berita ini
reporter : Saldi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.