Jabar Sabet 10 Emas di Cabor Para Bulutangkis

Ilustrasi
Ilustrasi

JAYAPURA | Kontingen National Paralympic Committee (NPC) Jawa Barat menyabet 10 medali emas cabang olahraga para bulutangkis Pekan Olahraga Nasional (Peparnas) XVI Papua tahun 2021.

“Sampai hari ini kami sudah meraih 10 emas di cabor para bulutangkis,” kata pelatih para bulutangkis Jawa Barat Solihin di GOR Cenderawasih, Rabu (10/11).

Solihin menjelaskan, perolehan 10 emas tersebut berkat kemenangan atlet NPC Jawa Barat (Jabar) yang turun di kelas kursi roda WH1-WH2 dan SL3.

Dengan raihan 10 emas artinya kontingen NPC Jabar tinggal selangkah lagi mencapai target 11 emas di Cabor para bulutangkis.

Dengan begitu Solihin menyarankan bagi atlet yang bakal turun di partai final lebih fokus karena banyak pemain yang baru muncul memiliki kemampuan yang merata.

“Terutama yang di pelatnas ya, karena banyak saingan baru yang non pelatnas,” katanya.

Kontingen NPC Jabar membawa tujuh atlet Pelatnas untuk bertanding pada event Peparnas XVI Papua tahun 2021.

Tanggapi Berita ini
reporter : Adi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.