Jackson Harap Pemain Persipura Jalani Vaksinasi Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Jackson F. Tiago (Foto: Vidi)
Jackson F. Tiago (Foto: Vidi)

JAYAPURA | Pelatih Persipura Jayapura Jackson F. Tiago sangat menginginkan para pemainnya bisa menjalani vaksinasi sebelum bertolak ke pulau Jawa, untuk mematangkan persiapan jelang babak playoff kompetisi AFC Cup 2021 di Bulan Mei mendatang.

“Sebenarnya kami punya rencana tanggal 5 atau 8 April sudah berangkat. Tapi ada pembicaraan dengan pihak pak manajer (Bento Madubun), bahwa kita berpikir alangkah baiknya kalau kita vaksinasi pemain kita terlebih dahulu,” kata Jackson, Sabtu (3/4/2021).

Dikatakan, vaksinasi merupakan salah satu syarat bagi peserta kompetisi AFC.

“Karena kita akan main di AFC Cup, dan salah satu kriteria dari AFC adalah harus vaksinasi pemain. Sehingga kemungkinan besar kita akan vaksin dulu, tapi saya belum tahu jadwal itu dari manajemen,” ujarnya.

“Kalau dilihat juga, semua pemain di Piala Menpora sudah divaksinasi, tinggal Persipura saja yang masih belum,” tambahnya.

Sementara itu, Manajer Persipura Ridwan Bento Madubun mengaku hingga saat ini belum memberikan waktu kapan untuk para pemain di vaksinasi.

“Kami pastikan pemain akan di vaksinasi, tapi belum tau kapan karena masih dilakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait dalam hal ini kesehatan setempat,” pungkasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga