Jackson Optimis Performa Boaz Solossa Cs Kembali Meningkat

LATIHAN | Persipura Jayapura jalani latihan di Batu Malang. (Foto: Media Officer Persipura)
LATIHAN | Persipura Jayapura jalani latihan di Batu Malang. (Foto: Media Officer Persipura)

JAYAPURA | Pelatih Persipura Jayapura Jackson F. Tiago merasa puas atas performa yang di tunjukan para pemainnya selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Batu, Malang.

Meski kompetisi di liburkan cukup lama, namun Boaz Solossa dan kolega masih terus menjaga performa dan kemampuannya.

“Fisik saya tidak khawatir, tapi daya tahan karena bukan latihan di tempat terbuka, ditempat terbatas. Dan felling ball bagaimana shooting, tapi intensitasinya cukup tinggi, sehingga kualitas cukup baik apa yang dilakukan pemain saya sangat puas,” kata Jackson Tiago, Rabu (26/8).

Pelatih asal Brasil ini merasa optimis performa Boaz Solossa dan kolega akan kembali meningkat seiring latihan selama lima bulan secara virtual akibat pandemi covid-19.

“Saya yakin 10 sampai 15 hari pasti performa mereka akan kembali baik lagi, ini hanya kelanjutan latihan selama 5 bulan,” ungkapnya.

Disinggung apakah ada menu latihan yang di ulangi dari awal, mantan pelatih Barito Putera mengakui hal itu, namun tidak kembali latihan awal, melainkan mempertajam latihan sebelumnya.

IKLAN-TENGAH-berita

“Ada beberapa hal kita harus berulang, tapi berulang untuk belajar lagi. Ingatkan lagi tapi bukan dari nol sama sekali, karena dasarnya ada, tinggal memperkuat,” tutupnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar