seputarpapua.com

Jajaran Kepolisian dan ASN di Biak Mendapat Penyuluhan Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Ilustrasi

TIMIKA | Guna mencegah penyebaran COVID-19 dan penyakit Degeneretif, di Kabupaten Biak, Papua, Polres setempat gencar melakukan penyuluhan.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (4/12) lalu di Aula R. Soedjoko Polres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch melalui Kabag Ops Kompol Irfan Rumasoreng mengatakan, sosialisasi yang dilakukan sangat penting bagi anggotanya.

“Kegiatan ini karena sangat penting dan berbicara mengenai kesehatan terkait dengan keselamatan jiwa dan raga kita terutama pencegahan Covid-19 maupun penyakit bawaan lainnya yang mengancam keselamatan kita saat bertugas,” ujar Kabag Ops.

Usai pelaksanaan penyuluhan, anggota Polres Biak Numfor juga diberikan vaksin influenza untuk pencegahan serta mengurangi resiko gejala apabila terpapar Covid-19 serta Deteksi Narkoba atau Pemeriksaan Urine.

Kegiatan penyuluhan tersebut dilakukan pada hari Kamis tanggal 3 Desember 2020, penyuluhan disampaikan oleh Kaur Yanmet Dokpol Iptu dr. Leonard Robert Imanuel Philippus mengenai gejala dan bahaya Covid-19 serta cara pencegahan dalam pelaksanaan tugas Polri di lapangan.

 

Reporter: Mujiono
Editor: Batt
Berita Terkait
Baca Juga