Jelang Cuti Kampanye, Bupati Asmat Ingatkan ASN Utamakan Pelayanan

Bupati Asmat, Elisa Kambu. Foto: Yonri/SP
Bupati Asmat, Elisa Kambu. (Foto: Yonri/SP)

AGATS | Bupati Asmat, Elisa Kambu mengingatkan para Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemkab Asmat agar mengutamakan pelayanan masyarakat jelang Pesta Demokrasi 2020 di Asmat.

Hal tersebut disampaikan pada apel pagi di Lapangan Museum Keuskupan Agats, Selasa (22/9).

Jelang masa cuti kampanye Pilkada 2020 yang akan diambil Bupati dan Wakil Bupati pada 23 September, Bupati merasa perlu menyampaikan hal tersebut guna menjaga pelayanan publik berjalan baik dan menjaga kondusifitan Asmat.

“Saya tahu, yang berhadapan langsung dengan masyarakat, yang menjaga senyum masyarakat ada itu Anda semua. Oleh karena itu saya kumpulkan kita semua di sini untuk sampaikan beberapa hal,” tutur Bupati Elisa membuka apel.

Dikatakan Elisa, dalam minggu berjalan ini, pada tanggal 25 atau 26 September akan ada Penjabat Bupati yang menggantikannya selama masa cuti kampanye. Elisa berpesan agar semangat kerja dan pelayanan masyarakat tetap dijaga meski pejabat berganti.

“Saya minta saudara-saudara memberikan dukungan penuh kepada beliau untuk 2 bulan 10 hari kedepan,” pesannya.

IKLAN-TENGAH-berita

Bupati mengatatakan, Penjabat Bupati nanti akan melaksanakan tugas sampai tanggal 3 Desember 2020. Selebihnya, Elisa Kambu dan Thomas Eppe Safanpo akan kembali menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asmat pada tanggal 4 Desember 2020 hingga 17 Februari 2021 untuk menyelesaikan masa tugas yang tersisa.

“Tanggal 5 Desember nanti kita akan bertemu lagi di sini dalam apel,” tuturnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar