Jelang HUT Kabupaten Mimika, Pemkab Gelar KKR

Plt Bupati Mimika Johannes Rettob berfoto bersama. (Sumber foto: Mimikakab.go.id)
Plt Bupati Mimika Johannes Rettob berfoto bersama. (Sumber foto: Mimikakab.go.id)

TIMIKA | Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mimika yang ke 26 pada 8 Oktober 2022 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gedung Eme Neme Yauware, Minggu (2/10/2022).

KKR bertema “Dengan Semangat Eme Neme Yauware, Kita Wujudkan Kabupaten Mimika Menjadi Kabupaten Yang Cerdas, Aman, Nyaman dan Damai ini menghadirkan Pastor Alberto John Bunai, Pr.

Dikutip dari Mimikakab.go.id, kegiatan ini dibuka secara resmi Plt Bupati Mimika, Johannes Rettob. Dalam sambutannya, John berharap melalui KKR ini Mimika akan terus diberkati.

“Semoga Tuhan mmberkati dan memberikan rahmat kepada kita semua, agar kita bisa berpikir yang baik dan positif, sehingga Mimika menjadi kabupaten yang damai, cerdas dan aman,” pintanya.

Meskipun kegiatan ini dipersiapkan secara mendadak, Plt Bupati Mimika meminta panitia agar kegiatan tetap berjalan.

“Ini awal, namun diharapkan semakin banyak masyarakat yang datang. Persiapan acara terbilang singkat sehingga terkesan mendadak, tetapi saya berharap agar kita bisa tetap adakan KKR. Nanti ada dua kali kegiatan KKR, sekali dipimpin Pastor John Bunai, satu kali lagi dengan Pendeta,” ungkapnya.

John menambahkan, dalam rangka HUT Mimika kali ini juga akan ada tabligh akbar yang direncanakan pada tanggal 12 Oktober 2022.

“Selain ibadah sebagai pengukuhan hati dan iman kita, ibadah juga sebagai penyembuhan hati kita, baik fisik maupun rohani,” pungkas John.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Kristin Rejang
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.