JFT: Pemain Asing Diserahkan kepada Manajemen Persipura

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Jackson F. Tiago (Foto: Vidi)
Jackson F. Tiago (Foto: Vidi)

JAYAPURA | Pelatih Persipura Jayapura Jackson F. Tiago (JFT) mengaku selama menjalani latihan dua pekan lamanya, sudah memiliki kerangka skuadnya untuk berlaga pada babak playoff kompetisi AFC Cup 2021 mendatang.

“Sebelum latihan, kerangka tim sudah ada dalam otak saya. Latihannya itu cuma bisa berubah pilihannya yang lebih banyak saja. Tapi sebelum saya datang ke sini, saya sudah punya kerangka timnya, tinggal dengan tambahan pemain nantinya kita akan melihat perkembangan dalam latihan,” kata JFT, Sabtu (03/4/2021).

Hanya saja, kata Jackson, dia sangat memerlukan pemain asing. Namun, tergantung dengan financial yang sedang dihadapi manajemen Persipura.

“Soal pemain asing, sebenarnya kalian sudah tahu kalau persoalan terbesar kita saat ini adalah aspek financial, sehingga musim ini untuk pemilihan pemain akan ada sedikit perubahan,” ujarnya.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan bahwa pemain depan dan belakang yang diperlukan untuk menambah kemampuan timnya.

“Sebagai pelatih saya berpikir, biar kita terlalu banyak buang waktu. Saya sudah sampaikan posisi mana yang kita butuhkan, pemain belakang maupun pemain depan.”

“Tapi syukur, pemain siapapun yang akan didatangkan, saya berpikir akan lebih tepatnya jika manajemen yang memilih. Mereka sudah tahu cara saya bekerja dan pemain siapa yang cocok,” pungkasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga