Joko Prianto Ditetapkan Sebagai Ketua DPD PKS Mimika

PENYERAHAN - Penyerahan pengurus DPD PKS Mimika dari yang lama ke yang baru. (Foto: Ist/SP)
PENYERAHAN | Penyerahan pengurus DPD PKS Mimika dari yang lama ke yang baru. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Hasil pelaksanaan Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (Musda PKS) yang dilakukan secara virtual, Senin 28 Desember 2020, menetapkan Joko Suprianto sebagai Ketua DPD PKS Mimika periode 2020-2025.

Joko Prianto atau Ustad Joko sapaan akrabnya mengatakan, setelah pelaksanaan Munas PKS dan Muswil Virtual serentak se Indonesia, makan dilanjutkan dengan pelaksanaan Musda PKS serentak se Indonesia pada 28 Desember 2020.

“Pelaksanaan Musda PKS dilakukan Virtual karena mengingat saat ini masih dalam kondisi Pendemi Covid-19,” kata Joko melalui pres release yang diterima seputarpapua.com, Selasa (29/12/2020).

Kata dia, dalam pelaksanaan Munas, Muswil dan Musda yang sudah menjadi tradisi di PKS, tidak ada kader yang mencalonkan diri sebagai Ketua DPP, DPW dan DPD.

Hal ini dikarenakan semua proses dilalui dengan Syuro dan pemilu internal kader. Sementara untuk penunjukan dan SK Kepengurusan dibuat dan dibacakan oleh DPP PKS

“Untuk Musda PKS Mimika telah ditetapkan kepengurusan DPD PKS Mimika Periode 2020 – 2025. Dimana saya ditetapkan sebagai Ketua DPD PKS Mimika,” katanya.

IKLAN-TENGAH-berita

Semoga pengurus baru dapat mengemban Amanah dan Istiqomah didalam menebarkan kebaikan bagi keadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia dalam bingkai NKRI

” Terimakasih kepada Pengurus PKS masa khidmat 2014 – 2020, semoga segala amal baiknya dicatat dan mendapat balasan keberkahan Allah SWT,” tuturnya.

Ia menambahkan, diantara amanah Munas yang akan dikerjakan PKS Mimika adalah, penambahan anggota PKS dan kader PKS terbina, anggota legislatif dan Pilkada 2024.

Sesuai jargon PKS ” Bersama Melayani Rakyat”. Semoga pengurus PKS yang baru bisa amanah dan istiqomah, untuk menebar kebaikan dengan melayani rakyat dalam bingkai NKRI.

Adapun pengurus baru hasil dari Musda DPD PKS Mimika adalah:

Ketua MPD :H. Azzam izzulhaq,S.Sn, MBA
Sekretaris : Yulianti,ST
Ketua Dewan Etik : Rima Haryanti, S.Pt
Sekretaris Dewan Etik: Leo Waldy, Ketua DPD PKS : H.Joko Prianto,SE
Sekretaris DPD PKS : H.dr.Bustaman
Bendahara : H. Abdul Khalik,SE
Kaderisasi : Hj. Nining Nurjanah, Amd

 

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar