Kadis Pendidikan Dilantik Jadi Penjabat Sekda Mimika

LANTIK | Bupati Mimika Eltinus Omaleng menyerahkan SK Pelantikan kepada Penjabat Sekda Mimika, Jenny Usmani. (Foto: Anya Fatma/SP)
LANTIK | Bupati Mimika Eltinus Omaleng menyerahkan SK Pelantikan kepada Penjabat Sekda Mimika, Jenny Usmani. (Foto: Anya Fatma/SP)

TIMIKA | Bupati Mimika Eltinus Omaleng resmi melantik Jenny Usmani sebagai Pejabat Sekda Mimika.

Jenny Usmani saat ini juga menduduki jabatan Kepala Dinas Pendidikan Mimika.

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan berlangsung di Pendopo Rumah Negara, Rabu (19/8) sesuai Surat Keputusan Bupati Nomor 821.2-09 .

Bupati Mimika dalam sambutannya mengatakan pelantikan Penjabat Sekda merupakan upaya penangkalan tata birokrasi yang lebih baik.

Ini penting karena Penjabat Sekda memiliki tugas strategis dalam membantu kepala daerah untuk menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan administrasi pelaksanaan tugas perangkat daerah dan pelayanan administrasi.

“Saya berharap Pebjabat Sekda yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab,” katanya.

Selain itu, Jenny juga diharapkan bisa memastikan program-program prioritas pemerintah berjalan sesuai dengan perencanaan.

“Diharapkan agar kinerja dan orientasi harus tetap dijunjung tinggi dan bekerja cepat, cerdas dan tuntas guna mewujudkan berbagai program pembangunan daerah dari berbagai sektor di Kabupaten Mimika,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan