Kalteng Putra FC Siap Tampil di Stadion Mandala Jayapura, Tidak Gentar Hadapi Lawan

Prescon Kalteng Putra FC di Jayapura. (Foto: Vidi)
Prescon Kalteng Putra FC di Jayapura. (Foto: Vidi)

JAYAPURA | Kalteng Putra FC meski berstatus sebagai tim tamu tidak gentar hadapi lawannya Persewar Waropen, Minggu (4/9) di Stadion Mandala Jayapura.

Asisten pelatih Yudi Septiawan mengatakan, timnya sudah siap mendapatkan tiga poin dari Persewar, meski tak akan mudah. Apalagi pasca dikalahkan Persipura, berbagai pembenahan sudah dilakukan.

“Kita sudah berlatih 1 minggu di Jayapura, sejak lawan Persipura. Dan persiapan pertandingan, tim sudah siapkan materi pemain dengan kesalahan-kesalahan sudah perbaiki dipertandingan sebelumnya, baik attacking dan defending, transisi. Dan pemain sudah siap 100 persen,” kata Yudi, dalam prescon, Sabtu (3/9/2022) di Stadion Mandala Kota Jayapura.

Ia menilai pertandingan kali ini cukup ketat dan menarik, dikarenakan Persewar maupun timnya akan berusaha tampil menang dapatkan tiga poin.

“Semua tim pasti sudah siap, hanya tinggal di lapangan saja. Siapa yang lebih siap akan berhasil menangkan tim. Dan kita sudah siap, baik teknik, taktik dan mental. Maupun kondisi pemain untuk pertandingan besok (hari ini, red) 100 persen sudah fit dan tidak ada yang cedera, siap diturunkan,” ujarnya.

Senada disampaikan Marcel Kararbo bersama rekan-rekannya siap tampil terbaik lawan Persewar Waropen.

“Kita sudah lewati semua latihan, maupun pertandingan sebelumnya. Kita datang ke sini lawan Persewar, paling utama kita buat yang terbaik untuk dapatkan 3 poin di kandang Persewar Waropen,” tandas Marcel.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.