Kapolres Mimika: Hentikan Aktivitas Tiga Menit saat Detik-detik Proklamasi

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata (Foto: Ist)
Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata (Foto: Ist)

TIMIKA | Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata menghimbau dan meminta kepada masyarakat agar menghentikan aktivitasnya selama tiga menit saat detik-detik Proklamasi HUT RI ke 75 17 Agustus nanti.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mengambil sikap sempurna dan berdiri tegak saat detik-detik Proklamasi, yakni pada Senin (17/8) sekitar pukul 12.17 WIT,” kata Kapolres saat memimpin apel di Mapolres Mimika, Jalan Agimuga, Mile 32, Rabu (12/8).

Polres Mimika dan beberapa pihak akan aktif memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Mobil yang ada sirenenya, seperti mobil kebakaran, mobil Dishub, dan mobil patroli Kepolisian atau TNI, semua bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan himbauan di titik-titik strategis seperti pasar, perempatan jalan, katanya.

Apalagi pada saat peringatan detik-detik Proklamasi HUT ke 75 RIbakan dilakukan secara virtual. Sehingga bisa diakses seluruh masyarakat.

Karenanya sangat diharapkan keterlibatan seluruh masyarakat.

IKLAN-TENGAH-berita

“Detik-detik Proklamasi akan dilakukan selama tiga menit. Karenanya, saya minta seluruh masyarakat menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna untuk menghormati peringatan tersebut,”himbaunya.

Kata Kapolres, berdiri tegak dan menghentikan aktivitas bertujuan untuk membangkitkan semangat mencintai Tanah Air Indonesia.

“Inilah cara kita membangkitkan semangat untuk mencintai Tanah Air,” ujarnya.

Reporter: Mujiono
Editor: Misba Latuapo

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar