seputarpapua.com

Kapolri Berikan Tali Asih Kepada Tiga Personel Anumerta Polres Mamberamo Raya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
SERAHKAN - Ka Ops Satgas Nemangkawi saat menyerahkan tali asih dari Kapolri kepada Kapolres Yahukimo. (Foto : Ist/SP)
SERAHKAN | Ka Ops Satgas Nemangkawi saat menyerahkan tali asih dari Kapolri kepada Kapolres Yahukimo. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz melalui Kepala Operasional (Ka Ops) Nemangkawi, Brigjen Pol Royke Harry Langie menyerahkan tali asih kepada tiga personil anumerta, Polres Mamberamo Raya yang mengalami insiden penembakan pada 12 Maret 2020 lalu di Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua.

Pemberian tali asih diserahkan kepada Kapolres Yahukimo, AKBP Ignatius Benny Ady Prabowo mewakili Kapolres Mamberamo Raya.

Ka OPS Nemangkawi, Brigjen Pol. Roycke Harry Langie mengatakan, tali asih ini merupakan bentuk perhatian Kapolri kepada tiga personel Polres Mamberamo Raya yang mengalami insiden penembakan Maret lalu, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi keluarga yang tinggalkan.

‚ÄúTali Asih ini merupakan perhatian langsung dari bapak kapolri. Dan telah kami serahkan kepada Kapolres Yahukimo mewakili Kapolres Mamberamo Raya yang akan diserahkan kepada keluarga korban,” kata Ka Ops Nemangkawi melalui pres release yang diterima seputarpapua.com.

Sementara Kapolres Yahukimo, AKBP Ignatius Benny Ady Prabowo mewakili keluarga besar Polres Mamberamo Raya dan keluarga Korban yang ditinggalkan mengucapan terima kasih kepada bapak Kapolri yang telah memberikan tali asih.

“Tali asih ini sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggotanya. Karenanya, kami mewakili keluarga korban mengucapkan terima kasih,” tuturnya.

Perlu diketahui, ketiga anggota Polres Mamberamo Raya yang meninggal akibat luka tembak, yaitu Briptu Marcelino Rumaikewi, Bripda Yosias Dibangga dan Briptu Alexander Ndun.

Reporter: Mujiono
Editor: Batt
Berita Terkait
Baca Juga