Kapolsek Miru dan Jajarannya “Satroni” Koramil 1710/02 Kota Timika

Foto bersama Kapolsek Miru dan anggota Koramil Kota Timika, Rabu (5/10/2022). (Foto: Ist)
Foto bersama Kapolsek Miru dan anggota Koramil Kota Timika, Rabu (5/10/2022). (Foto: Ist)

TIMIKA | Kapolsek Mimika Baru (Miru) AKP Saidah Hobrouw bersama jajarannya menyatroni (mendatangi) Koramil 1710/02 Kota Timika, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Kapolsek Miru dan jajarannya untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 77 dan menyerahkan tumpeng, serta kue ulang tahun.

Pemberian ucapan dalam rangka peringatan HUT TNI ke -77 yang dilakukan oleh Kapolsek Miru dan jajarannya sebagai bentuk wujud soliditas dan solidaritas antara TNI-Polri khususnya di wilayah Distrik Miru dan pada umumnya di Kabupaten Mimika.

“Ucapan dirgahayu TNI ke 77 ini adalah moment penting yang patut dihargai dan hormati. Karena momen ini merupakan perwujudan soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri, sebagai aparatur negara dalam melayani masyarakat,” kata Kapolsek Miru melalui siaran pers yang diterima seputarpapua. com, Rabu.

Ia berharap kedepannya dengan bertambah usia, TNI makin kuat dan solid sesuai temanya ‘TNI adalah kita’.

Pemberian ucapan oleh jajaran Polsek Miru tersebut diterima oleh petugas jaga Sertu Usep Purwanto, mengingat Danramil Kota Timika tidak berada ditempat.

Danramil Kota Timika Kapten Inf. Zaini melalui Sertu Asep Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian ucapan, serta kado berupa tumpeng dan kue ulang tahun yang telah diberikan oleh jajaran Polsek Miru.

“Atas nama Danramil Kota Timika saya selaku petugas jaga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolsek Mimika Baru dan jajarannya atas ucapan dan pemberian kado yang telah diberikan kepada kami,” tutur Sertu Usep.  

Tanggapi Berita ini
reporter : Arifin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.