seputarpapua.com

Karyawan Diana Shopping Center dan Hotel Horison Diana Divaksin

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
VAKSIN | Suasana pemberian vaksin kepada karyawan Diana Shopping Center, Hotel Horison Diana dan Tenant di ballroom Hotel Horison Diana, Sabtu (27/3/2021). Foto: Muji/Seputarpapua
VAKSIN | Suasana pemberian vaksin kepada karyawan Diana Shopping Center, Hotel Horison Diana dan Tenant di ballroom Hotel Horison Diana, Sabtu (27/3/2021). (Foto: Muji/Seputarpapua)

TIMIKA | Karyawan Diana Shopping Center, Horison Diana dan Tenant (penyewa) menerima vaksinasi tahap pertama.

Vaksinasi dipusatkan di ballroom Hotel Horison Diana, Sabtu (27/3/2021).

Owner Representatif Horison Diana Timika Lina mengatakan, ada sekitar 400 orang divaksin. Dalam pelaksanaannya sendiri, kita tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Dimana semuanya sudah kita siapkan di area sekitar vaksinasi.

“Vaksinasi terhadap 400 an orang ini, rencananya dua hari Sabtu dan Senin besok. Tapi, dalam pelaksanaannya satu hari ini semuanya sudah mendapatkan vaksin. Sehingga hari Senin nanti sudah tidak ada lagi,” katanya.

“Ya, intinya kami berupaya, agar karyawan dan seluruh pihak, baik yang di Diana Shopping Centre Centre, Hotel Horison Diana, dan tenant divaksin,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh karyawan, pihaknya juga memberikan vitamin untuk penguatan daya tahan tubuh serta memberikan perhatian serius, dengan terus mengingatkan karyawan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Di pandemi ini, kami terus memperhatikan seluruh karyawan. Tidak lupa, kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Mimika dan Dinas Kesehatan, yang sudah melaksanakan vaksinasi kepada kami,” tuturnya.

Eksekutif Asisten Manager (EAM) Hotel Horison Diana, Bagus Wahyu Setiawan mengatakan, kolaborasi secara serentak dalam pelaksanaan vaksinasi merupakan kegiatan yang sangat bagus.

Tujuan dari vaksinasi adalah agar seluruh karyawan, mulai dari top level sampai bawah bisa terlindungi dari Covid-19.

“Sebelum pelaksanaan vaksin ini kami mengumpulkan data dan mendaftarkan ke Dinas Kesehatan. Vaksinasi ini diwajibkan ke seluruh pegawai. Karena ini upaya antisipasi penyebaran Covid-19,” tuturnya.

 

Reporter: Mujiono
Editor: Misba
Berita Terkait
Baca Juga