Karyawan Hotel Grand Mozza Divaksin Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
SUNTIK – Salah satu karyawan Hotel Grand Mozza saat disuntik vaksin oleh Vaksinator Mantri Eko Pambudi, Kamis (25/3/2021).Foto: Anya Fatma/SeputarPapua

TIMIKA | Karyawan Hotel Grand Mozza Timika mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskemas Timika Jaya di aula hotel, Kamis (25/3/2021).

HR Manager Grand Mozza, Ananta mengatakan, ada 63 karyawan yang didaftarkan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Pada pelaksanaan vaksin hari ini, Ananta memastikan semua karyawannya hadir. Namun tetap mengikuti screening untuk mengetahui apakah bisa divaksin atau tidak.

“Semua ikut screening dulu,” katanya saat diwawancara disela-sela vaksinasi.

Vaksinasi ini kata dia, selain mengikuti ketentuan pemerintah setempat, juga untuk memberikan kenyaman kepada setiap tamu yang datang.

“Yang kami upayakan adalah tamu siapapun merasa nyaman. Terutama dengan pastikan semua karyawan kami sudah divaksin,” tuturnya.

Para karyawan yang mengikuti vaksin harus melalui tahapan-tahapan mulai dari pendaftaran, screening kemudian vaksinasi, selanjutnya tahapan terakhir observasi.

Vaksin disuntikan oleh Mantri Eko Pambudi.

Ditempat yang sama, Kepala Tata Usaha Puskesmas Timika Jaya, Ismuyoko mengungkapkan ada dua karyawan yang tidak bisa mengikuti vaksin karena tidak lolos screening.

Keduanya tercatat menderita hemofilia dan diabetes melitus (DM) yang tidak terkontrol.

Katanya, untuk yang menderita hemofilia memang tidak bisa menerima vaksin, sementara untuk yang menderita DM kedepannya jika terkontrol maka sudah bisa menerima vaksin.

Para karyawan ini dijadwalkan akan menerima vaksin dosis kedua pada 8 April mendatang.

Reporter: Anya Fatma
Editor: Aditra
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Berita Terkait
Baca Juga
Dapatkan Notifikasi ?    Ya Nanti