seputarpapua.com

Karyawan Hotel Horison Diana dan Diana Shopping Centre Jalani Vaksinasi Tahap Dua

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
VAKSIN | Owner Representatif Horison Diana saat divaksin tahap kedua. (Foto: Ist/Seputarpapua)
VAKSIN | Owner Representatif Horison Diana saat divaksin tahap kedua. (Foto: Ist/Seputarpapua)

TIMIKA | Manajemen Hotel Horison Diana dan Diana Shopping Centre kembali menggelar vaksinasi tahap kedua, di ballroom Hotel Horison Diana, Sabtu (17/4/2021).

Vaksinasi tahap dua diikuti ratusan karyawan yang bekerja di Hotel Horison Diana, Diana Shopping Centre, dan tenant (penyewa).

Vaksinasi ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika dan beberapa puskesmas yang ada.

Owner Representatif Horison Diana Timika Lina mengatakan, vaksinasi tahap dua sedianya dilakukan pekan lalu, namun karena stok vaksin di Mimika telah habis, maka baru dapat dilakukan hari ini.

“Seharusnya pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini minggu lalu. Namun karena vaksin habis, jadi baru dilakukan minggu ini,” kata Lina.

Lina tidak dapat merincikan jumlah karyawan mengikuti vaksin tahap dua, karena ada karyawan yang sudah divaksin tahap pertama namun karena sakit tidak dapat mengikuti vaksin kedua.

“Kalau ada karyawan yang sakit, katakanlah malaria maka akan dikonsultasikan terlebih dahulu dengan tenaga medis apakah boleh dilakukan vaksin atau tidak. Kalau boleh, ya karyawan itu vaksin. Tapi kalau tidak boleh menunggu jadwalnya,” tuturnya.

Program vaksinasi yang dilakukan pihaknya, kata Lina, karena vaksin ini penting dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia, terlebih khusus di Mimika.

Berita Terkait
Baca Juga