Kasus Karyawan PT Mitra Karya yang Tipu Dirampok Masuk Tahap Dua

PERIKSA | MM yang didampingi penyidik Satreskrim Polres Mimika saat menjalani pemeriksaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). (Foto: Ist/SP)
PERIKSA | MM yang didampingi penyidik Satreskrim Polres Mimika saat menjalani pemeriksaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Satuan Reskrim Polres Mimika, pada Senin (21/9) menyerahkan MM berserta barang bukti ke Kejaksaan Negeri Mimika.

Tahap dua dilakukan karena berkas perkara kasus penggelapan pada PT Mitra Karya yang terjadi 20 Juli 2020 yang dilakukan MM dinyatakan lengkap.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto mengatakan, saat di Kejaksaan MM dilakukan pemeriksaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Selanjutnya, MM dibawa kembali ke ruang tahanan Polres Mimika, untuk dititipkan oleh Kejaksaan.

“Pelaksanaan tahap dua tadi sekitar pukul 12.30 WIT, dan saat ini Maikel dititipkan di Ruang Tahanan Polres Mimika,” kata AKP Hermanto saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Kasus ini bermula saat MM melaporkan kepada anggota Polres Mimika bahwa dirinya habis dirampok di Jalan Hasanuddin Ujung.

IKLAN-TENGAH-berita

Perampokan ini terjadi usai dirinya mengambil uang di salah satu bank di Jalan Budi Utomo sebesar Rp78.500.000.

Dari laporannya, MM menjelaskan usai mengambil uang, dirinya dihampiri pelaku di perempatan Jalan Budi Utomo – Jalan Kartini.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar